Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 4 by Yohana Sitorus
Suhail mengungkapkan tato di tangannya dan mengatakan " aku memberikan foundation dan makeup untuk menyembunyikan tato ini,
aku biasa melakukan ini disetiap kali bertemu dengan Ruhi atau saat aku pergi ke rumah keluarga Bhalla,
Kau menghancurkan kerja keras ku,
apa yang perlu kau katakan?
Kebenaran kepada Ishita,
kau bilang aku keponakanmu,
dan ayahku sudah meninggal,
mengapa paman,
kau merusak cita2ku.
Vikram mendapat suntikan dan mengatakan kebohongannya.
Suhail bilang " benar aku keponakanmu,
saudaramu melenyapkan diri,
kenapa kau memberitahu Ishita,
begitu banyak kebingungan yang tercipta,
dia akan merasa aku berbohong padanya,
sekarang kau akan dihukum karena ini,
aku membuat semua rencana dengan kerja keras,

Aku membuat Video MMS Ruhi.

FB menunjukkan Suhail merekam Video MMS Ruhi.
Suhail bilang " kau tahu ayahku melenyapkan diri karena Raman.
Raman menghancurkan keluarga kita,
aku tidak akan memaafkannya.
Suhail menyuntikkan obat lagi pada Vikram.
Suhail mengatakan " siapapun yang mengganggu rencanaku,
aku akan melakukan hal yang sama.
Suhail menuangkan air ke Vikram dan bercerita tentang temannya,
yang nomornya dia gunakan untuk memeras,
dia memeras aku untuk mendapatkan uang,
dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Ruhi,
aku harus melenyapkan teman ku,
aku akan membuat semua pihak terkendali,
aku minta maaf Paman,
aku tidak bisa memaafkanmu,
aku tidak bisa melihat masa lalu.
Vikram bilang " biarkan aku pergi,
aku akan pergi dari kota ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1083 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1082 part 4 by Yohana Sitorus"