Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 1 by Yohana Sitorus
Shagun bertanya pada Aaliya " apakah kau ingin mengatakan sesuatu?
Aaliya mengatakan " tidak.
Shagun bilang " aku tidak memberitahu Mani tentang hubunganmu dengan adi yang renggang,
dia akan terluka,
aku tidak bisa membiarkan ini terjadi.
Aaliya mengatakan " kau tahu segalanya.
Shagun bilang " aku mendengar pembicaraanmu,

beritahu Mani kalau kau sudah siap.
Aaliya mengucapkan terima kasih atas pengertiannya.
Shagun berkata " jika kau ingin berterima kasih padaku,
tolong aku pada hubunganku dengan mani yang jauh,
aku butuh Mani,
apa masalahnya,
jika kau tidak menolongku,
akan kuberitahu tentang perpisahanmu?
Shagun pergi.

Ishita bangun dan melihat Raman dan Pihu tidur.
Ishita mengingat Suhail dan berpikir untuk memberitahu Raman.
Ishita membangunkan Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 1 by Yohana Sitorus"