Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 602 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 602 by Yohana Sitorus
Purab " aku akan mengceknya di sana.
Inspektur menolak untuk membiarkannya pergi sendiri.
Inspektur mengeluarkan pistol dan menembakkan suaranya udara,
dushyant terkejut dan tanpa sengaja menembak pistol itu ke arah perut pragya.
Purab " mereka mungkin telah menembak abhi dan pragya karna mereka ketakutan mendengar suara pistolmu.
Pragya dan Abhi kaget.
Pragya menatap Abhi.

Inspektur " mari pergi dan periksa.
Pragya duduk saat peluru menembus perutnya.
Abhi mencoba membuatnya sadar kembali.

Damru meminta Duhsyant untuk pergi.
Damru " Polisi pasti datang kesini.
Dushyant " aku tidak akan pergi sampai aku membunuh Abhi.
Damru dan preman membawa Dushyant dari sana.

Pragya " aku menginginkan ini,
dan aku tidak dapat melihat apakah ada sesuatu yang terjadi padamu,
aku akan pergi.
Abhi " aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu.
Abhi berteriak minta tolong.
Pragya " aku mencintaimu.
Abhi " aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu.
Abhi memeluknya dan menangis.
Pragya pingsan.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 603

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 602 by Yohana Sitorus"