Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1092 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1092 part 1 by Yohana Sitorus
Suhail bilang " aku tahu kau berpikir hal yang sama,
dari mana aku lenyap dari Vikram,
Ruhi memberitahuku pembicaraan Raman dan Abhishek.
Jadi aku mengatakan kepada orang-orang aku untuk mengubah Vikram,
tidak ada yang tahu,
percayalah,
kita aman sekarang.

Ishita berfikir " siapa yang dibicarakan Suhail,
bagaimana cara mengetahuinya,
aku harus mencarinya.
Dia melihat area dapur dan api.


Ishita melihat area dapur dan api.
Ishita bertindak untuk jatuh
Ishita bilang " aku tidak bisa bangun,
tolong.
Polisi wanita mengatakan " aku akan menelepon seseorang dan pergi.
Ishita bergegas ke area dapur dan meletakkan tongkat kayu di api.
Dia menempatkan air dan menciptakan asap.
Polisi tidak menemukan Ishita.
Ishita bersembunyi dan berlari.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1092 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1092 part 1 by Yohana Sitorus"