Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya bilang " aku kesal denganmu,
Adi dan aku ingin menikah dan ada masalah datang,
saat Nenek mengenalmu dan Shagun tetap seperti ini,
akan ada masalah lagi,
aku berusaha memperbaiki semuanya,
tolong buat hal baru dalam hubungan kalian.
Demi aku .
.
Shagun berpikir " gadis pintar.
.
.
Shagun tersenyum..

Mani bilang " baiklah,
aku akan pergi,
tapi aku punya permintaan,
Kau dan Adi harus ikut.
Adi dan Aaliya khawatir.

Aaliya bertanya " bagaimana ini bisa terjadi.
Mani bertanya " mengapa,
Adi adalah tunanganmu.
Aaliya mengatakan " pemesanan resor sudah terlambat tidak mungkin kulakukan.

Adi bilang " iya,
hotel sudah dipesan,
kita akan bergabung nanti saja.
Shagun bilang " iya
Mani mengatakan " aku akan berbicara dengan manajer resor,
tunjukkan rincian reservasinya kepadaku.
Mani menghubungi resor itu dan mengatakan " aku ingin kamar tambahan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 1 by Yohana Sitorus"