Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 4 by Yohana Sitorus
Raman memeluknya.
Teleponnya berdering.

Dia mengatakan " panggilan yang sangat penting dan berlari ke kamar.
Dia menjawab panggilan.
Dia mengucapkan terima kasih,
terima kasih.
Raman bertanya " apa yang terjadi.
Dia bilang " aku mendapat izin untuk menemui Niddhi.
Dia bilang " aku akan ikut.
Dia bilang " kau bisa datang,
tapi tolong aku harus berbicara dengannya..

Parmeet menemui Simmi di tempat parkir.
Dia memintanya untuk tidak berada di dekatnya dan Ananya.

Dia bilang " dengarkan,
tidak ada yang terjadi antara aku dan pelayan,
setelah berbicara denganmu,
dia minum kopi dan aku tidak ingat apa yang terjadi.
Dia menegurnya.
Gaurav datang dan melihat-lihat.
Dia bertanya " berapa banyak kau akan berbohong,
Kau tidak akan pernah bisa berubah.
Gaurav bertanya " apa yang terjadi Simmi,
apakah dia mengganggumu?
Parmeet bertanya " apa,
akankah aku merepotkan dia?
Gaurav meminta dia untuk pergi.
Ananya tidak mengatakan " apa-apa,
Ayah tidak akan pergi kemana-mana.
Dia memeluk Parmeet dan membela dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1095 part 4 by Yohana Sitorus"