Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 2 by Yohana Sitorus
Adi memanggil Ishita dan memintanya untuk memberi telepon saat berbicara,
dia harus berbicara dengan Raman.
Raman bilang " beritahu aku Adi.
Adi bilang " aku akan pergi dengan Mani,.
Shagun dan Aaliya,
Mani ingin aku ikut.
Mani mengatakan " Raman,
aku membuat rencana ini,
jangan menolak.
Raman mengatakan " baik-baik saja Adi,.
pergi dan nikmati dirimu sendiri.
Mani meminta Adi untuk datang.
Adi khawatir dan bilang " yakin.

.
.

Shagun melihat ke atas.
Ishita menemui Niddhi di penjara.

Ishita datang menemui Niddhi di penjara.
Niddhi kaget melihat Ishita.
Ishita mengatakan " bahwa kau tidak melupakan aku dan keluarga ku,
Kau sangat mencintai dan mencoba dekat dengan kita,
mengapa kau membuat begitu banyak rencana,
Kau membuat rencana baru melalui saudara laki-laki kau Suhail,
mengapa kau pikir kau akan berhasil bahkan Kali ini dan membuat kita kalah,
maaf Niddhi rencanamu gagal,
anggap ini adalah ujian terakhirmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 2 by Yohana Sitorus"