Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 3 by Yohana Sitorus
Niddhi bertanya " kapan kau akan berubah,
jika kau mendapat info kecil,
bukan berarti rencana aku gagal,
Kau pikir aku akan kalah,
aku menghabiskan beberapa hari di penjara,
aku tidak bisa bernapas di sini,
tidak ada yang bisa kulakukan,
orang dapat Pikirkan saja,
seperti yang aku pikirkan dan buat sebuah rencana,
Kau pikir kau akan gagal dalam rencanaku,
aku akan membuat kau membayar semua waktu yang aku habiskan di penjara,
Kau mendapat info bahwa Suhail adalah saudara laki-laki ku,.
apa yang dapat kau buktikan,
tidak ada,
Saya dapat memberitahu kau rencana lengkap aku segera.


Dia bilang " Ruhi akan marah pada cinta Suhail sesuai rencanaku,
dan lihat dia sangat mencintainya,
Kita sama-sama berada di kapal yang sama,
kapalmu sampai di teluk dan aku di sini,
Kita sama-sama mencintai orang yang sama,
Raman,
hidup Menjadi cantik saat kau mendapatkan pria yang baik,
jika tidak,
hidup akan seperti ini,
sekarang aku akan memastikan bahwa kau telah mengirim aku ke sini ke penjara,
anak perempuan kau akan masuk penjara ini,
dia harus tahu apa yang dipenjara,
inilah tantangan saya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1096 part 3 by Yohana Sitorus"