Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 2 by Yohana Sitorus
Ibu Bala mengatakan " apa yang buruk untuk dipikirkan,
Gaurav adalah pria yang baik,
pikirkan tentang dia.
Dia tersenyum.
Adi dan Aaliya berpikir untuk pergi melihat-lihat untuk membawa Mani dan Shagun bersama.
Mani menunjukkan paket tamasya mereka.
Aaliya bertanya " akankah kau datang,
kau tidak sehat Mani bilang " aku yakin aku harus pergi.
Mani berpikir setidaknya aku tidak akan menghabiskan waktu dengan Shagun kali ini.
Aaliya mengatakan " rencana kita gagal.
Adi bilang " aku tidak mengerti,

ayo.
Aaliya memanggil Shagun dan memintanya untuk mengubah saree,
untuk datang dalam perjalanan sehari.
Shagun bilang " tidak,
aku sakit kepala,
aku akan beristirahat di kamar.
Aaliya bilang " aku akan tetap kembali,
atau Ayah akan tinggal.
Shagun bilang " tidak,
kalian semua pergi,
teruskan.
Daun Mani dengan Adi dan Aaliya.
Shagun bilang " aku harus menemukan pria yang punya tato di tangan.
Mihika meminta Pihu untuk makan.
Pihu mengatakan " bahwa Ishi Maa dan Ayah tampak dalam ketegangan,
melakukan sesuatu terjadi.
Mihika mengatakan " tidak.
Pihu mengatakan " ada beberapa hari yang tersisa untuk hari kasih sayang,
mereka tidak merencanakan apapun,
adakah masalah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 2 by Yohana Sitorus"