Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 3 by Yohana Sitorus
Romi bilang " kau kenal ayahmu,
dia selalu stres,
kau jangan tegang,
aku akan memintanya untuk tidak tersentak,
Raman adalah pahlawan.
Mihika mengatakan " Romi benar,
tidak ada masalah antara Ishita dan Raman.
Ishita melihat ke atas dan berpikir Pihu sangat tegang,
aku harus melakukan sesuatu untuknya.
Ibu Bala memeriksa perhiasan dan menceritakan sejarah Parmeet kepada Gaurav.
Dia bilang " aku merasa tidak enak untuk Ananya,
dia tidak tahu kebenaran ayahnya dan mencintainya,
hari dia tahu benar,
dia akan membencinya.

Ishita bertanya " pada Mihika tentang Pihu.
Mihika bilang " dia ada di kamar,
Raman ada bersamanya.
Ishita mendatangi mereka.
Dia berbicara romantis dengan Raman.
Dia memintanya untuk tidak pergi ke kantor hari ini dan mengajaknya berbelanja.
Dia bilang " tidak,
aku punya pekerjaan.
Ishita bertanya " apa masalahnya?
Dia bertanya " apa yang terjadi.
Dia bilang " aku harus bicara sesuatu secara pribadi.
Pihu tersenyum.
Ishita membawa Raman bersamanya.
Dia bertanya " apakah kau mabuk,
apakah kau marah dengan asmara di depan Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 3 by Yohana Sitorus"