Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun bilang " aku tidak bisa membiarkannya pergi.
Dia bangkit dan Mani datang.
Dia mengatakan " kebaikannya kau datang,
aku butuh bantuan Anda.
Dia bertanya " apa drama barumu?
Dia mengatakan " bahwa pria bertopi merah itu,
kita harus mengawasinya,
sampai Ishita dan Raman datang.
Dia bertanya " mengapa.
Dia bilang " apapun yang terjadi dengan Ruhi...

dia menceritakan semuanya padanya.
Mani kaget.

Dia bilang " aku merasa sangat menyesal,
aku salah paham denganmu.
Dia bilang " oke.
Dia pergi,
kita harus menghentikannya.
Katanya jangan khawatir,
aku akan memastikan mereka tidak pergi,
Kau tunggu di sini.
Mani membawa Vikram dan pria itu.
Dia mengikat orang itu.
Dia bertanya " kepada Vikram apa yang kau lakukan,
aku tidak ingin menyakiti mu,
bekerja sama dengan kita.
Shagun berkata " sambil menenangkan Mani,
aku akan berbicara dengannya,
periksa apakah Raman dan Ishita telah datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 2 by Yohana Sitorus"