Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 4 by Yohana Sitorus
Mereka berdiri di jendela dan melihat hujan,
menjadi suram.
Ibu raman dan Mihika datang ke sana dan bertanya " kepada mereka apa yang terjadi,
apakah Suhail melenyapkan seseorang?

Abhishek menginterogasi Suhail dan memukulnya bertanya " mengapa dia melenyapkan orang itu?
Suhail bilang " aku tidak melenyapkan siapa pun.
Abhishek bertanya " menurutmu apakah polisi bodoh,
aku tahu kau adalah saudara Niddhi,
dia biasa menyusahkan Raman dan Ishita,
kau datang
Untuk melecehkan keluarga Bhalla via Ruhi.
Suhail menyangkal.
Abhishek bilang " aku tahu kau melakukan ini bersama dengan Niddhi.

Ruhi berjalan di majemuk.
Dia terkejut melihat pria bertopeng yang menodongkan pistol ke arahnya.
Dia bertanya " bagaimana kau bisa hidup,
jangan bunuh saya.
Suhail datang dan berdiri di depan Ruhi.
Dia meminta pria itu menjauh dari Ruhi.
Pria itu menembak Suhail.
Ruhi berteriak pada Suhail.
Dia terbangun dari mimpi buruknya.
Ishita datang dan bertanya " apa yang terjadi,
apakah kau melihat mimpi buruk?
Ruhi menangis dan pergi.
Ishita memintanya untuk berbagi sesuatu,
aku tidak akan menghakimi mu,
Raman dan aku terlalu memperhatikan mu,
beritahu kita apa itu,
percayalah,
aku pada Ishi Maa Anda.
Ruhi mengambil tasnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 4 by Yohana Sitorus"