Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita bertanya " kemana kau pergi Ruhi bilang " biarkan aku pergi kalau kau mencintaiku.

Ishita bilang " beritahu aku kemana kau ingin pergi,
aku akan ikut.
Ruhi bilang " aku ingin pergi ke rumah Suhail,
ikutlah denganku,
aku tahu kau tidak akan datang,
aku melihat mimpi buruk,
seseorang menembak Suhail saat dia menyelamatkanku,
jangan hentikan aku,
dia temanku.
Ishita bilang " dia tidak mau kau datang saat ini.

Ruhi bilang " aku harus menemuinya.
Ishita bilang " dia sudah dewasa dan bisa mengurus dirinya sendiri.
Ruhi memanggilnya.
Dia bilang " dia tidak menjawab,
kemana dia pergi,
apakah mimpiku menjadi kenyataan,
melakukan sesuatu terjadi pada Suhail.
Ishita mengatakan " berhenti panik,
Kau bilang " dia menyelamatkan kau dalam mimpi,
saat dia pintar,
dia akan menyelamatkan dirinya sendiri.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 1 by Yohana Sitorus"