Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi bilang " kau mengatakan " yang baik tentang dia di depanku,
aku tahu kau tidak menyukainya,
dia sangat baik,
dia selalu berdiri bersamaku,
kau tidak akan pernah menghargai dia,
aku tidak berpikir kau bisa melakukan ini bersamaku,
berhenti berakting,
Tidak bisakah kau melihat dia sangat membantu aku?
Ishita bilang " aku tidak akan membiarkanmu,
panggil Raman atau siapapun.
Ruhi berkata " baik dan mengambil pisau untuk memotong pergelangan tangannya.
Ishita menampar Ruhi dan menegurnya.
Dia bertanya " apakah kau marah untuk mengakhiri hidup Suhail,
dia membuat Video MMS mu,
aku akan menamparmu jika kau mengatakan " sesuatu,

dia adalah pemeras mu,
aku tidak mengatakan " ini karena aku membencinya,
aku bersumpah pada Pihu,
aku mengatakan " yang sebenarnya,
Suhail adalah saudara Niddhi,
mereka membuat rencana ini saat mereka membenci kita,
mereka membencimu,
mereka ingin membalas dendam dari kita,
inilah yang sebenarnya.
Ruhi tersentak.
Ishita memintanya untuk mempercayai mereka.
Ruhi menangis.
Ishita memeluknya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1100 part 2 by Yohana Sitorus"