Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 3 by Yohana Sitorus
Raman mengatakan bahwa dia marah.
Ruhi bilang " Suhail dan aku pergi untuk memberikan uang kepada pemeras itu,
tapi pemeras mengancam kita,
kita bertempur dan aku menembaknya,
Suhail tidak melakukan apapun,
aku pelakunya.
Ishita bilang " dia berbohong..
Raman mengatakan " tidak tahu mengapa dia berbohong.
Hakim meminta Raman untuk duduk diam,
kalau tidak dia akan dikirim keluar.
Pengacara Suhail mengatakan " kasusnya yang terbuka dan tertutup,
klien aku tidak bersalah.
Pengacara Raman mengatakan bahwa kita memiliki saksi mata Pihu.

Ishita bilang " Ruhi jatuh cinta pada Suhail,
dia menipu kita semua,
kau punya semua bukti.
Ruhi mengatakan " Pihu memberikan pernyataan itu karena dia diminta mengatakan " ini,
Pihu tidak sehat,
dia sedang menjalani konseling,
dia membayangkan sesuatu.
Raman dan Ishita bertanya " Ruhi apa yang dia katakan.
Hakim mengatakan " membiarkan dia berbicara,
aku akan memberhentikan kasus ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1101 part 3 by Yohana Sitorus"