Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 4 by Yohana Sitorus
Raman bilang " dengarkan aku Ruhi.
Ruhi menangis dan pergi.
Raman dan Ishita mengejarnya.
Suhail tersenyum melihat ini dan berpikir untuk menghancurkan kehidupan Ruhi,
karena Raman menghancurkan keluarganya.

Hakim meminta Ruhi untuk memberikan pernyataannya..
Suhail tersenyum.
Ruhi bilang " Ayah dan Ishi Maa tidak tahu pemeras memanggilku dan meminta jumlah yang besar,
dia memanggilku ke tempat terpencil,
Suhail dan aku pergi ke sana untuk memberinya uang,
orang itu mulai mengancamku dan mendorongku,
Suhail dan dia mulai bertengkar,
Pemeras mendapat pistolnya,

aku takut dan mencoba mengambil pistolnya,
aku menembaknya,
aku melakukan pembunuhan itu,
Suhail tidak melakukan apapun.

Pengacara bertanya " mengapa kau tidak mengatakan " hal ini sebelumnya,
apakah kau membuat cerita palsu setelah Pihu melihat Suhail menembaki orang itu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 4 by Yohana Sitorus"