Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1104 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1104 part 1 by Yohana Sitorus
Romi menahan Raman kembali.
Ishita datang dan menampar Suhail,
bertanya " kepada siapa kau untuk mengancam,
Kau mengatakan " tentang hubungan dengan menghancurkan kehidupan Ruhi,
Raman tidak tahu tentang Niddhi dan meminta maaf kepada keluarga mu,
itu tidak terjadi dengan sengaja,
apa yang kau lakukan,
Kau melakukan kejahatan berat,
MMS,
pemerasan,
pembunuhan,
salah akan terjadi denganmu,

kita akan mendapatkan Ruhi dengan cara yang benar,
inilah janjiku.
Suhail mengatakan " aku tidak ingin mendengar omong kosong mu,
aku melakukan apa yang aku inginkan,
sekarang kau akan tahu aku dan adik perempuan aku melewatinya,
bahkan Lord pun tidak dapat menyelamatkan Ruhi sekarang.

Raman meminta kunci mobil.
Romi bilang " aku akan menyetir Raman mengambil kunci dan daun di mobil dengan marah.
Ishita meminta Romi untuk mendapatkan mobil lain dengan cepat.
Ibu raman hentikan dan memintanya untuk menjauh dari Raman,
jika tidak,
dia tidak bisa tenang,
pergi ke rumah ibu kau untuk beberapa hari.
Ayah raman bertanya " mengapa.
Ibu raman bilang " Ruhi mengambil langkah ini karena Ishita,
lihat keadaan Raman sekarang,
kenapa Ishita membawa Ruhi ke Suhail,
Ruhi telah menerima kesalahan,
kali ini Raman tidak salah,
kesalahan Ishita kali ini.
Ishita bilang " Ruhi menangis dengan sangat gila untuk Suhail,
dia sudah siap untuk memberikan hidupnya,
aku jelaskan padanya,
dia ingin bertemu Suhail sekali dan berjanji kepada aku bahwa dia akan mengakhiri semua ikatan,
aku tidak menganggapnya dengan sengaja.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1104 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1104 part 1 by Yohana Sitorus"