Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 253 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 253 by Yohana Sitorus
Raman " kau benar, jika aku .... Maksudku, kalau temanku berbicara, semua kesalahpahaman akan pergi.
Mihir " pria harus berbicara.
Raman " ya, ya, kita harus bicara.
Ibu Raman memanggil mereka untuk sarapan.
Mihir pergi.
Raman tersenyum.
Raman " dia benar, jika aku berbicara dengan Ishita dan menghapus keraguanku, semuanya akan baik-baik saja.

Mani datang untuk menemui Sarika dan melihat Sarika menangis seperti ibunya serius.
Mani berbicara kepada wanita.
Mani datang kedalam.
Mani " apakah kau memanggil dokter.
Sarika " sudah1 jam, tidak ada yang datang.
Mani mencoba untuk membantunya.
Dokter datang dan memeriksa ibunya.
Mani berbicara ke dokter.
Mani " cepat datang untuk mengetahui ibu Sarika memiliki penyakit jantung memiliki lubang dan tidak bisa mendapatkan perawatannya dilakukan karena masalah keuangan.
Mani memanggil dokter lain dan meminta dia untuk terbang ke Delhi untuk keadaan darurat.
Mani " kau berada di Delhi, besar, aku akan berbicara denganmu.
Mani " Sarika tidak perlu khawatir, karena aku akan mengurus semuanya, ambil semua file, mari kita pergi.
Sarika mengangguk ya dan menangis.

Ishita meminta mekanik AC untuk memperbaiki AC baik dan berbicara kepada Mani.
Mani mengatakan pada Ishita tentang ibu Sarika.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ibu Raman datang dan menunjukkan buku gigi.
Ibu Raman " apa yang terjadi dengan AC.
Ishita " ketika Raman bangun di pagi ahri, bantalnya basah, aku pikir ACnya mengalami kebocoran.
Pria " tidak ada kebocoran di sini.
Ishita berpikir " kemudian bagaimana bantalnya menjadi basah.
Ibu Raman " mungkin air jatuh.
Ishita " baik lah.
Ishita meminta Ibu Raman untuk berbicara dengan Raman karena dia mengambil beban kerja.
Ibu Raman berpikir tentang saat-saat sebelumnya ketika Raman menangis membuat bantal basah.
Ibu Raman menangis.

Mani membawa ibu Sarika ke rumah sakit.
Sarika " terima kasih.
Mani " aku Abimanyu Raghav, teman Ishita, sebenarnya aku datang untuk berbicara denganmu tentang kasus ini.
Sarika " kau membantu aku karna ini
Mani " bukan apa-apa , kau salah memahami diriku.
Sarika " ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini.
Sarika meminta Mani untuk pergi.

Sarika " terima kasih atas bantuanmu, aku akan mengembalikan uangmu segera.
Mani " tidak tentang uang dan nikmat, aku mendukung kepercayaan dan yang membantumu, Ashok, pengusaha yang cerdas, dia memprovokasimu untuk keuntungannya.
Sarika " semua orang egois, baik lah, kau juga datang dengan beberapa motif.

Mani " aku tahu Romi telah menyakitimu, Raman tidak mendukung dia, Ishita ingin membantumu, jadi aku datang untuk berbicara denganmu, aku punya solusi, jika Romi memberitahumu untuk menikah dengannya, kau akan menikah dengannya, mengetahui dia lakukan tidak mencintaimu.
Sarika " aku tidak ingin menikah dengan pria yang tidak mencintai aku, tapi tentang bayi, tidak masalah bagiku, tanggung jawab kita nya.
Mani " ya, ini adalah solusiku,aku akan berbicara dengan Romi dan dia akan memberi nama untuk anakmu, kau dapat memisahkan dengan dia kemudian dan menemukan seorang pria yang mencintaimu.
Sarika " tapi Romi tidak akan setuju.
Mani " jika kau mengatakan ya, aku akan meyakinkan dia, katakan padaku apa jawabanmu, ya atau tidak.

Mani bertemu Romi di sebuah restoran.
Mani " apa kau ingin bersama Sarika.
Romi " ini hal pribadi.
Mani " tidak ada yang bisa menyelamatkanmu dari dia masuk ke kasus, aku membantumu karena Ishita khawatir padamu, aku tahu kau tidak ingin menikahi Sarika, tetapi kau tidak bisa menghukum dia,, kau berbohong padanya dan mengambil hubungan ke depan, dia tidak ingin bersamamu, hanya ingin nama untuk anaknya, apakah dia tidak layak ini.
Romi " apa yang bisa aku lakukan.
Mani " aku akan mengatur segalanya, memanggil Sarika dan meminta maaf, katakan padanya kau akan mendukung dan memberikan anakmu nama, dan mendukung anakmu sampai dia usia 18 tahun, jangan khawatir tentang siapa pun, Ishita akan mengurus rumah, kau bisa datang ke perusahaanku dan mendapatkan pekerjaan, jika Raman marah padamu, jangan lari dari tanggung jawab, aku akan membuat kau menandatangani kontrak 3 tahun, aku lebih dalam bentuk dalam bisnis daripada saudaramu.
Mani meminta Romi untuk mengatakan ya.
Mani meminta Romi untuk mengambil keputusan yang tepat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 254

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 253 by Yohana Sitorus"