Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 254 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 254 by Yohana Sitorus
Ibu Raman melihat Raman.
Ibu Raman " aku akan bertanya sekarang kenapa menangis lagi.
Ibu Raman tersenyum dan meminta Raman untuk datang kepadanya dan duduk.
Ibu Raman " Ishita bilang kau pulang larut malam.
Raman mencari Ishita.
Ibu Raman " kau tampak cemas dan apa masalahnya.
Raman " tidan apa-apa.
Raman berdiri di balkon dan bertanya tentang Ruhi.
Ibu Raman " dia pergi di kelas karate dengan Ishita.
Raman " aku akan menjemput dia, Ishita mengatakan kepadaku untuk menjemputnya.
Raman pergi.
Ibu Raman berdoa pada Mata Rani untuk Raman.
Ibu Raman " mungkin dia khawatir pada Romi dan tidak menunjukkan kepadaku.
Ishita menemui Mani dan senang bahwa Romi setuju untuk menikah Sarika dan Sarika siap.
Mani " sekarang Ashok tidak bisa menjegal Raman, tidak akan ada hal apapun, selamat Ishita, istri kepala bisnis Asia Raman Bhalla.

Ishita " kau adalah orang terbaik, hanya kau yang bisa melakukan ini, aku benar-benar mencintaimu Mani.
Ishita memeluk Mani dan Raman datang ke sana untuk menyaksikan ini secara mengejutkan.
Mani " jika kau menyukai aku, kemudian tinggalkan Raman dan menikah denganku.
Ishita " ya, kau penyelamat aku, aku harus meninggalkan suamiku dan anak-anak untuk datang kepadamu, kau adalah segalanya bagiku, pahlawanku.
Raman terkejut.
Raman menangis dan berjalan keluar memikirkan kata-kata mereka.

Raman terkejut melihat Ishita dan Mani berpelukan.
Mani " jika kau menyukai aku, tinggalkan Raman dan menikah denganku.
Ishita " hmm, kau penyelamatku, aku harus meninggalkan suamiku dan anak-anak untuk datang kepadamu, kau adalah segalanya , pahlawanku.
Mani " kau harus meninggalkannya, kau terjebak dalam perangkap Ravan Kumar.
Ishita " terima kasih Tuhan, temanku cerdas.
Mereka bercanda dan tertawa.
Mani " Raman beruntung karna mendapatkan seorang istri sepertimu,aku memberkati kalian berdua.
Ishita " aku akan senang karena aku memiliki teman terbaik didunia dan suami terbaik didunia.
Raman merindukan kata-kata emas dan Raman menangis berdiri di luar.
Raman datang ke kantornya dan dalam keadaan terkejut.

Raman berpikir tentang Ishita dan Mani, dan kata-kata Shagun terhadap mereka.
Raman " Raman yang, kau selalu gagal oleh seorang wanita, kau tidak mendengar kehancuran hatimu, seorang wanita telah sekali lagi menghancurkan hidupmu , jika Ishita mencintai Mani, mengapa dia melakukan semua drama untuk menjaga puasa untukku , mereka merasa bahwa mereka akan mematahkan hatiku dan aku akan menangis, tidak, aku cukup menangis, aku tidak akan memberikan siapa pun hak untuk menghancurkan hatiku.
Mihir datang dan meminta Raman untuk menandatangani surat-surat kontrak, yang mendesak.
Raman menatapnya.
Mihir " kau baik-baik saja.
Raman pergi.

Mihir khawatir.
Ishita pulang dan berbicara kepada dirinya.
Ishita " saat ini tidak ada yang bisa menghentikan Raman dari menjadi kepala bisnis di Asia.
Raman mengemudi memikirkan Ishita dan Shagun.
Raman berpikir tentang Ishita kecuranganya pada dia dan mengemudi dalam kecepatan tinggi.
Raman berpikir tentang Mani dan kata-kata Ishita.

Ibu Raman pulang dan berbicara kepada Ishita.
Ishita " aku membuat semua makanan favorit Raman dan Neelu membuat ayam juga.
Ibu Raman " mengapa, apa ada sesuatu yang istimewa.
Raman " di mana dia, dia pergi untuk membawamu dan Ruhi.
Ishita " tidak, aku datang sendirian.
Ibu Raman " mungkin dia pergi untuk beberapa pekerjaan, aku pikir karyanya meningkat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 255

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 254 by Yohana Sitorus"