Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 255 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 255 by Yohana Sitorus
Ishita berpikir " dia mungkin akan khawatir pada Romi, lagian ini lebih, aku akan memanggilnya, jangan khawatir.

Ishita " aku tidak akan menelepon dan memberinya kejutan, karena aku membuat gaun Punjabi kesukaanya  nya.
Raman datang di bar.
Raman " apa yang terjadi teman, istrimu tidak mencintaimu.
Pria " istri dan cinta tidak bisa bersama-sama.
Raman " mengapa tidak, komitmen seumur hidupnya, mengapa kita tidak bisa mengharapkan cinta dari seorang istri.
Pria " apakah istrimu mencintaimu.
Raman " dia mencintai semua orang, bukan aku.
Pria " apakah dia mencintai orang lain.
Raman marah.
Raman " aku mendapat rasa sakit yang sama dua kali, aku pikir dia mencintai aku, tapi Mani datang di antara kita, dia tidak berbicara denganku dengan baik, dan tersenyum dengan dia, dia bilang aku mencintaimu Mani , dan tidak mengatakan apa-apa untukku , aku tidak akan menangis kali ini, aku tidak akan memberikan hak dia untuk menghancurkan hatiku, ini waktunya sekarang.
Ishita bersiap-siap.
Ishita membayangkan Raman tersenyum menatapnya.
Raman " kau melakukan bantuan besar padaku dan tidak memberitahu aku, kau mencintai aku begitu banyak yang tepat.
Raman mengisi sindoor di maang nya.
Raman memegang dan mengatakan aku mencintaimu.
Ishita keluar dari imajinasinya dan melihat Raman belum datang.
Ishita tersenyum.
Raman di jalan lagi dan penyiksaan bertele-tele yang sama terjadi padanya.
Raman membayangkan Ishita.
Raman " kau tidak mencintai aku, tapi mencintai Mani.
Ishita dan Mani tertawa dengan gigi vampir.
Raman memberhentikan mobilnya dan akan turun.
Pikiran Raman membuat ilusi.
Raman melihat Ishita datang kepadanya dan menyeka matanya.
Raman tidak dapat berjalan.
Ishita " Raman ... .. kau baik-baik saja.
Ranan kemudian melihat Mani dan bersama dengan Ishita.
Ishita " Raman, aku tidak mencintaimu, aku tidak suka denganmu , aku suka Mani.
Raman hancur.
Ishta " : aku suka dengan Mani. , aku harus pergi.
Ranan mencoba untuk menghentikannya.
Ishita pergi tersenyum dan pergi dengan tangan terbuka bersama Mani.
Raman terguncang.

Ishita memberinya tampilan dan pergi
Raman " Ishita ...... .. Mereka tiba-tiba menghilang. Raman keluar dari imajinasinya dan tiba-tiba hujan.

Raman jatuh dan basah kuyup.

Raman memegang kepalanya dan menangis sambil air matanya tidak diketahui di tengah hujan.
Ishita memanggil Raman.
Ishita " ini sangat terlambat, dia harusnya sudah datang sekarang , tidak ada jaringan.
Ibu Raman " apakah dia berbicara.
Ishita " tidak terhubung.
Ayah Raman " dia tidak di kantor, mereka mengatakan Raman pergi lebih awal.
Simmi " mungkin dia melanjutkan pertemuan makan malam.
Ibu Raman " tidak, dia mengatakan dia akan menjemput Ishita dan Ruhi.
Ishita " apa yang harus kita lakukan.
Ibu Raman " dia dalam ketegangan.
Ibu Raman meminta Romi untuk melihat keadaan Raman.
Ishita menyuruh Romi dan Romi pergi ke kamarnya.
Ishita " hal yang kecil, dia dapat dengan mudah menangani ini, dengan sesuatu yang lain, aku akan bertanya ketika dia datang.

Ibu Raman " dia dalam ketegangan, semuanya ada pada dirinya , Hatiku tenggelam.
Ishita " Mani Raman tidak pulang, dan aku khawatir karena aku tidak bisa berbicara dengannya, aku berpikir untuk menemukannya dan memeriksa rute kantor-rumah.
Mani " ini terlambat, aku akan datang, kita akan pergi bersama-sama.
Ishita " datanglah cepat.
Mani " aku harap semuanya baik-baik saja dengan Raman.
Mani dan Ishita berada di jalan.
Ishita " aku takut, aku harus mengatakan kepadanya tentang Sarika dan Romi ini pun diselesaikan, dia dalam ketegangan.
Mani " dia baik-baik saja, berpikir positif.
Mani melihat mobil Raman dan berhenti.
Ishita mencari Raman memanggil namanya dan menemukan Raman berbaring dibawah pohon.
Ishita berjalan ke Raman dan membangunkan dia.

Mani " aku pikir dia mabuk.
Raman membuka matanya dan melihat Ishita dengan Mani.
Ishita " mari kita pergi.
Ishita meminta Mani untuk membantu.
Raman mendorong keduanya sambil memegang botol anggur.
Raman " Jangn menyentuh aku, menjauh.
Ishita " apa yang kau lakukan.
Raman melempar botol.
Raman " aku tidak ingin kalian berdua, aku mengutuk diri sendiri.
Mani " ikut dengan kami Raman, semua orang khawatir di rumah.
Raman " di rumah, aku punya rumah dan kau putus dengan dia.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 256

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 255 by Yohana Sitorus"