Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 81 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 81 by Yohana Sitorus
Abhi dan Pragya tiba di kuil,nenek kemudian memperkenalkan Pragya dan Abhi pada pendeta.
Pendeta " Nenekmu sudah menceritakan tentang kalian,kalian terlihat seperti pasangan serasi.
Pendeta mengikatkan benang suci dipergelangan tangan Pragya,Abhi menolak saat pendeta ingin mengikatkan dipergelangan tangannya.
Pendeta " Ikatkan benang ini dipergelangan tangan suamimu.
Pragya lalu mengikatkan benang suci dipergelangan tangan Abhi setelah para nenek memaksa.
Pendeta " Setelah ini hubungan kalian berdua juga akan terikat seperti benang ini.
Mereka semua pulang ke rumah.

Bulbul dan Beeji melihat video Pragya-Suresh di rumah,Bulbul ingin menanyakannya langsung pada Suresh tapi Beeji melarangnya agar tidak terjadi keributan.
Beeji " Kalau Sarla sampai tau,dia bisa kena serangan jantung lagi.
Sarla " Apa yang aku tidak boleh aku tau?
Bulbul " Aku lolos wawancara pertama untuk pekerjaan,aku tidak ingin memberitahunya dulu pada ibu sampai aku benar2 diterima.
Sarla " Hanya itu?
Bulbul " iya bu.

Pragya menyusul Abhi kedalam kamar.
Abhi " Nenek sangat mempercayaimu,kau telah menghancurkan kepercayaannya dan berselingkuh dengan pria lain,Kuharap aku bisa melupakan semuanya.
Pragya " Aku tidak melakukannya!
Abhi " Tutup mulutmu, Kalau kau bicara lagi,aku akan.Aku tidak akan mengatakan pada nenek kenapa  aku menghabisimu.Kamar ini mengingatkanku dengan suara tawamu.

Abhi melempar bantal dan selimut kelantai,dia lalu menutup pintu kamar dan menyalakan korek api.
Pragya " tidak, Kalau kau marah padaku kenapa kau bakar bantal kesayanganmu?
Abhi " Kau tidur dengan pria lain diatas bantal kesayanganku,aku tidak bisa mentoleransinya.
Abhi membakar selimut dan bantal kesayangannya.

Abhi " Kuharap aku bisa membakarmu seperti ini.
Abhi melepaskan benang pemberian pendeta.
Abhi " Tidak ada lagi yang bisa mengikat kita sekarang,tidak juga dengan benang ini.Aku menerima hubungan kita didepan api dan mengakhirinya juga didepan api.
Abhi melempar benang tersebut kedalam kobaran api.
Pragya " Tidak.
Pragya berusaha menyelamatkan benang tersebut.

Abhi melempar vas bunga kearah cermin diluar dan kembali ke kamar,dia melempar foto pernikahan mereka keatas tumpukan selimut didepan Pragya.
Abhi " Kau harus pergi dari rumah ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 82

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 81 by Yohana Sitorus"