Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 79 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 79 by Yohana Sitorus
Abhi sangat senang melihat para penonton puas menyaksikan konsernya,dia memberitahu bahwa dia telah membuat lagu baru tentang cinta.
Abhi menyebutkan bait lagu terbarunya,semua penonton bertepuk tangan.

Akash memberi selamat pada Abhi.
Akash " Lirik lagu barumu bagus sekali.Kapan kakak membuatnya?
Abhi teringat saat Pragya membantunya membuat lirik lagu tersebut.
Abhi " Liriknya sangat menyentuh,apa kau sedang jatuh cinta,Dengan siapa.
Pragya menunjuk kearah Abhi tapi langsung menunjuk hidungnya sendiri.Flashback berakhir,Abhi mengatakan bahwa seseorang telah membantunya.
Akash " Siapapun yang membuat lirik lagu itu,pasti dia telah jatuh cinta.

Abhi terkejut melihat video Pragya dan Suresh diponselnya.
Abhi " Aku harus melakukan sesuatu supaya nenek tidak melihatnya.
Aaliya " Kakak,Apa kakak dapat video itu juga
Aaliya dan Tanu pura2 panik.

Abhi berjalan kearah nenek,para nenek sedang melihat ponsel sambil cemberut.
Abhi " Apa nenek sedang melihat video itu juga.
Nenek " Ya.Bagaimana bisa seseorang mengirim video seperti ini.
Abhi " Aku akan mencari tau siapa yang melakukannya.
Nenek Indu memperlihatkan video tersebut pada Abhi,video yang dilihat para nenek ternyata video editan konser Abhi yang gambarnya tidak jelas,Abhi bernafas lega.
Nenek " Nenek akan menampar orang yang telah melakukan ini.

Abhi membawa seluruh keluarganya pulang kecuali nenek,dia menyalakan proyektor dan memutar video Pragya-Suresh.
Pragya " Itu tidaklah benar,Video itu palsu.
Aaliya " Ini adalah karakter aslinya.
Bersama seseorang yang pernah mengirimmu ke penjara.
Usir dia dari rumah ini kak.

Abhi menarik Pragya kedalam kamar.

Pragya " Video itu palsu.Setelah menikah,aku tidak pernah memikirkan pria lain selain kau.
Abhi " Kau telah menghancurkanku.
Pragya " Aku tidak melakukannya,tataplah mataku,apa kau fikir aku bisa melakukannya?
Abhi terdiam menatap mata Pragya.
Abhi " Tutup mulutmu.
Pragya " Ini tidak adil,kau sendiri pergi ke rumah wanita lain dan tidur denganya,tapi aku tidak pernah mengeluh.
Abhi " apa kau ingin balas dendam?Aku mencintai Tanu,aku sudah memberitahumu,tapi kau melakukannya dibelakangku dan menyangkalnya,Aku tidak peduli apa yang kau lakukan,kau bukan siapa2 bagiku,tapi kau segalanya bagi nenek.
Kenapa kau melakukannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 80

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 79 by Yohana Sitorus"