Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 252 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 252 by Yohana Sitorus
Ishita datang ke dapur.
Ibu Raman meminta Ishita untuk minum susu kocok.
Ishita " aku memiliki pekerjaan.
Ibu Raman " Ruhi pergi dengan Kakeknya.
Ishita " aku mengemas tiffin untuk Raman, karena dia marah dan tidak akan makan makanan sekarang.
Mereka harus bicara.
Ishita " perempuan harus memiliki pertahanan diri untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.
Mihir datang dan setuju dengan Ishita.
Ishita pergi ke rumah Ibunya.
Ishita " ibu tolong temui mekanik AC ketika dia datang.
Raman bersiap-siap untuk kekantor dan berpikir tentang Ishita dan Mani.
Mihir datang .

Mihir " kau bekerja sepanjang malam, sepertinya matamu bengkak.
Raman meminta Mihir untuk memeriksa angka-angka.
Raman terganggu.
Raman " apa tanggal akhir penyerahan besok.
Mihir " ya.

Raman " Mihir, apakah ada satu masalah.
Mihir " tidak, semua baik-baik saja.
Raman : masalahnya teman aku.
Ceritanya bercerita tentang temannya.
Raman " temanku memiliki masalah dengan istrinya, dia merasa istrinya berbohong kepadanya, dan dia menduga bahwa dia memiliki affair dan aku tidak tahu apa yang harus katakan padanya.
Mihir " semua hal ini terjadi, bahkan temanku mengatakan hal ini kepadaku, mengapa hal ini terjadi.
Raman " aku hanya ingin tahu apa yang harus aku katakan padanya, aku akan katakan padanya semua wanita sama.
Mihir " tidak, itu berarti semua manusia adalah sama, kau harus memberitahunya dengan memberikan contoh, satu sisi adalah Shagun yang melanggar hatimu dan penuh kepahitan dan satu sisi Ishita, yang merawat hati dan begitu banyak untukmu dan Ruhi, aku kadang-kadang merasa Ishita adalah ibu nyata Ruhi , Shagun adalah saudaraku sendiri, tapi ketika dia meninggalkanmu, aku meninggalkan mempercayai perempuan tapi Ishita tidak seperti ini, dia tidak akan pernah membuat kau patah hati, dia sangat mencintaimu , memberikan temanmu contoh Shagun dan membuatnya bertemu Ishita, menjelaskan tidak setiap wanita adalah sama seperti Ishita, Ishita adalah wanita yang indah dan orang yang benar , kadang-kadang dia mengatakan seorang pria mendapat diragukan lagi, semua kita perlu bicara itu dan membersihkan , kita tidak berbicara begitu diragukan meningkat.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 253

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 252 by Yohana Sitorus"