Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 3 by Yohana Sitorus\
Ruhi jika kau ingin Raman dan Ishita berada di dunia ini,
bunuhlah kesalahan pembunuhan di kepala mu,
Kau akan tahu apa yang bisa aku lakukan,
aku juga tidak akan meninggalkan Pihu,
berpikir,
Kau memiliki malam untuk berpikir,
Kau tahu apa yang kau miliki Untuk melakukan yang lain...


FB berakhir.
Suhail mengatakan bahwa kau menyalahkan aku di kepala mu,
Kau melakukan sesuatu,
Kau menyelamatkan orang tua kau dari kematian,

Kau membebaskan ku,
terima kasih.
Dia bilang " diam.
Dia bilang " aku tahu kau tidak akan mengatakan " yang sebenarnya kepada mereka,
aku suka ini,
kau mencintaiku tanpa syarat dan juga mencintai orangtuamu tanpa syarat,
aku mendapat hadiah untukmu,
masuklah ini.
Dia kaget saat membaca koran.

Dia menangis dan tanda-tanda di atas kertas.
Dia bilang " aku sangat menyukaimu,
aku mencintaimu dan bahkan sekarang aku mencintaimu.
Polisi wanita meminta dia untuk pergi.
Ruhi menegur polisi dan bilang " aku akan mengeluh tentang kau jika kau membiarkannya datang ke sini.
Dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1106 part 3 by Yohana Sitorus"