Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1107 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1107 part 3 by Yohana Sitorus
Dia memikirkan Ruhi dan memeluk bantalnya.
Raman tidak bisa tidur dan bangun.
Ruhi duduk menangis di sel.
Dia terbaring untuk tidur dan merasa tidak nyaman.
Dia menangis.

Raman dan Ishita berusaha menemui Ruhi.
Wanita rumah tangganya mengatakan bahwa Ruhi tidak ingin bertemu denganmu,
dia bilang " kau harus malu karena dia,
dia tidak ingin menyakitimu.
Raman mengatakan bahwa Suhail akan menceritakan hal ini kepadanya.
Ishita bilang " dia masih muda,
mari kita ketemu dia dulu.
Wanita itu bilang " aku tidak bisa memaksanya untuk menemui mu,
maaf,

Kau bisa pergi.
Pihu meminta temannya Kiara untuk datang ke kamarnya.
Mihika bilang " bagusnya kau membawa pulang gadis itu.
Ishita dan Raman pulang ke rumah dan berbicara dengan ibu Kiara.
Wanita itu bilang " aku menyuruh Kiara ke sini untuk bermain dengan Pihu.
Ishita bilang " kau berbuat baik.
Raman mendapat telepon dan pergi ke kamar.
Ishita bilang " maaf,
Pihu dan Kiara tetap bahagia bersama.
Wanita itu mengatakan bahwa kita telah melihat kau memberi nilai bagus kepada anak-anak,
aku yakin Ruhi tidak bersalah,
aku merasa buruk karena korban dihukum.
Dan pembuat Video MMS terbebas,
aku tahu Pihu akan terganggu,
jadi aku punya Kiara disini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1107 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1107 part 3 by Yohana Sitorus"