Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita,
Romi dan Raman datang menemui menteri.
Mereka kaget melihat Parmeet.
Parmeet bilang " aku menteri PA,
aku tahu kau kaget,
Mani memanggil menteri,
aku tahu tentang Ruhi,
aku bisa membantu.
Romi bertanya " mengapa kau membantu Parmeet bilang " aku melakukan dosa dan ini adalah kesempatan untuk bertobat,
aku lakukan untuk perdamaian rumah,
datang menteri sedang menunggu.


Mereka bertemu menteri.
Menteri mengatakan " kasusnya yang hilang,
Ruhi menerima kesalahannya,
Kau dapat membawa kasusnya ke kasus tertinggi ketika dia dipindahkan ke penjara pusat,
kemungkinannya untuk diselamatkan kurang sampai dia terbukti tidak bersalah,
aku minta maaf.

Raman,
Ishita dan Romi keluar dan berbicara.
Ishita mengatakan " akan ada jalan yang legal,
haruskah kita berbicara dengan pengacara.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1108 part 4 by Yohana Sitorus"