Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 1 by Yohana Sitorus
Raman bilang " aku akan membuat Ruhi tetap.
Ishita pergi.
Romi bilang " kita tidak bisa menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan Ruhi dengan legal.
Parmeet datang dan bilang " kau lupa file di dalamnya,
yang tangguh secara hukum,
Suhail dan Niddhi pandai,
aku bisa bantu,
aku punya jalan.
Raman mengatakan " tentang kehidupan Ruhi,
aku tidak menginginkan bantuanmu.
Parmeet bilang " aku tahu sulit bagi kau untuk mempercayai ku,
beri aku kesempatan dan lihat,
aku salah berbuat,

aku tahu kalian semua memberi cinta dan hormat kepada anak perempuan ku,
aku bukan suami yang baik dan baik,
tapi aku ialah ayah yang baik,
aku bisa mengerti apa yang kau alami,
beri aku satu kesempatan,
percayalah.
Raman berkata " baik,
apa yang harus kulakukan,
katakan padaku.

Raman bertanya " apakah kau marah,
kau ingin kita membuat Ruhi melarikan diri.
Parmeet bilang " iya.
Raman mengatakan " itu tidak praktis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 1 by Yohana Sitorus"