Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 1 by Yohana Sitorus
Paginya,
Raman dan Romi berbicara.
Romi memberikan surat izin yang diberikan oleh Parmeet.
Raman mengatakan " semuanya akan baik-baik saja.
Romi bilang " jangan khawatir.
Dia pergi.
Ishita datang dan mengatakan kalau Shagun dan aku akan bertemu dengan menteri,
apakah kau akan datang?
Dia bilang " tidak,
aku telah bertemu,
aku akan pulang ke rumah dengan menteri,
dia membagikan selimut yang aku sponsori,
aku bertemu Ruhi.
Dia bilang " bawa aku ikut,

aku harus menemuinya.
Dia bilang " kau punya kontak,
kepala LSM,
berbicara dengannya.
Dia menyimpan beberapa barang di belakang.
Dia melihat dan bertanya " apa ini?
Dia mendapat telepon Shagun dan bilang " aku akan datang.
Dia memintanya untuk pergi.
Dia pergi.

Dia bilang " aku berharap semuanya berjalan seperti yang direncanakan,
aku mengembalikan Ruhi-ku.
Menteri disambut oleh petugas penjara.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 1 by Yohana Sitorus"