Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 4 by Yohana Sitorus
Dia bilang " kau melakukan ini untuk kita,
Suhail memerasmu,
apa ini,
kenapa kau melakukan ini,
seharusnya kau memberitahuku sekali.
Dia bertanya " bagaimana,
Anda,
Ishi maa dan Pihu ialah penting untuk ku,
aku tidak bisa kehilangan Anda.
Niddhi itu berbahaya,
maaf.
Dia memeluknya.
Dia bilang " aku hanya ingin menyelamatkanmu tiga.
Dia bilang " kita tidak bisa hidup tanpa keluar,
aku memutuskan untuk mengeluarkanmu dari sini.
Dia bilang " kau tidak melakukan sesuatu yang ilegal.

Dia bilang " kita tidak punya waktu untuk berdebat,
pakai baju ini dan pergi ke gudang,
pria itu akan memberi tahu kau apa yang harus kulakukan,
tolong demi ku,
lakukan apa yang aku katakan,
aku bersamamu.
Dia pergi.

Menteri bertanya " ke mana kau pergi Raman bilang " aku punya pekerjaan.
Wanita tersebut mengatakan kalau kita akan mengakhiri program ini dalam beberapa waktu,
menteri melakukan pekerjaan yang baik untuk mendistribusikan permen dan selimut kepada anak-anak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1111 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 4 by Yohana Sitorus"