Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 2 Diana
Roshini " Aku akan kepasar
Mona menawarkan untuk memberi tumpangan padanya yang dengan sopan ditolaknya
Mona bangga padanya
Resham datang dan bertanya ke mana Anda pergi
Roshini menggodanya
Mona " Roshini akan kepasar
Resham " Kakimu akan sakit.
Saya akan meminta seseorang untuk menjatuhkan Anda
Roshini " Tidak apa-apa.
Aku bisa berjalan menjadi istri kelas menengah.
Saya tidak perlu pergi ke gym sekarang
Resham menawarkan samosa
Roshini menolak dan pergi
Mona meminta Resham untuk makan samosa dan masuk ke dalam
Roshini memanggil Sid dan bertanya kapan dia pulang ke rumah

Sid berkata segera dan bertanya apa kejutannya?
Roshini memintanya untuk segera datang dan memutus panggilannya.
Roshini membaca resep Palak paneer.

Sid pulang pada malam hari dan melihat asap keluar dari dapur.
Dia berlari dan melihat Roshini duduk dengan Ata di tangan dan wajahnya.
Dia tertawa.
Mona dan Resham datang kesana.
Sid meminta maaf kepadanya dan berkata hal itu terjadi pada awalnya.
Roshini berkata,
Anda orang berpikir kalau saya tidak berguna.
Dia meminta mereka untuk pergi.
Resham dan daun Mona.
Sid membuatnya berdiri dan berkata maaf.
Roshini menangis dan mengatakan dia ingin membuat makanan seperti ibu.
Dia menyebut dirinya sebagai pecundang.
Sid mengatakan,
kamu tidak perlu membuatku terkesan.
Saya sangat mencintai kamu.
Roshini berkata,
saya gagal.
Sid mengatakan tidak.
Kamu ialah harga diriku Dia memintanya untuk tidak khawatir dengan makanan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 2 Diana"