Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 3 Diana
Roshini berkata semua istri memasak untuk suami mereka.
Aku belum makan apapun yang dimasak oleh ibuku.
Saya harap saya bisa memasak untuk Anda.
Sid memeluknya dan mengira Anda belum memasak untuk putri Anda sasumaa.
Sid berbicara pada ibunya dan memintanya untuk segera menyiapkan tiffinnya.
Dia berkata pada DD kalau ibunya berkata hai.
DD mengangguk.
Sid berkata kalau DD tidak mengajar memasak untuk Roshini.
Katanya,
DD ialah perancang yang baik tapi bukan juru masak yang baik.
Dia memutus panggilannya.
Semua orang menatapnya kaget.
Sid bertanya,
apakah saya berkata sesuatu yang salah?

Asap DD Sid menyentuh kakinya dan bertanya apakah saya berkata sesuatu yang salah.
Sasumaa saya ialah wanita besar tapi tidak tahu masakan.
DD berdiri dari kursinya dengan marah.
Sid berkata kalau itu ialah perilaku yang buruk.
Nani maa tidak mengajarimu sopan santun.
Aku akan berbicara dengannya.
Mona bertanya apa yang dia lakukan?


DD berkata apa pendapatmu tentang dirimu sendiri?
Sid mengatakan Jamaimu.
Apakah Anda merasa tidak enak dalam pembicaraan saya?
Anda tidak bersalah karena Anda tidak tahu memasak,
tapi saya ialah seorang juru masak yang baik.
DD berkata kepadanya kalau dia tahu bagaimana menutup mulut anjing menggonggong.
Sid berkata,
apakah Anda menganggap kata-kata saya sebagai tantangan?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 26 part 3 Diana"