Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 27 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 27 part 2 Diana
Simran berkata,
saya memiliki kepercayaan penuh pada anak saya.
Anak saya memenuhi tanggung jawabnya sebagai menantu laki-laki.
Sid mengatakan,
aku harus melakukan begitu banyak hal.
Mereka tidak berbicara satu sama lain sejak bertahun-tahun.
Simran berkata,
saya belum memberi Anda kelahiran untuk tinggal di rumah DD.
Dia meminta dia untuk datang merayakan festival.
Sid mengatakan,
aku tidak bisa datang hari ini dan memintanya untuk tidak menangis.
Sid berkata padanya kalau aku mencintaimu dan memutuskan hubungan.
Simran berlinang air mata.
Roshini memberitahu Sid kalau dia ingin bertemu mumi.

Sid meminta dia untuk pergi dan kemudian berkata mereka berada di luar kota.
Roshini berkata,
mereka tidak memberi tahu saya.
Nani datang dan memanggil Roshini

Roshini berlari dan memeluknya.
Nani bertanya bagaimana kabarmu?
Sid mengatakan baik-baik saja.
Nani berbicara tentang kerabatnya.
Dia berbicara dengan Mona.
Sid mendapat telepon dan dia berkata kalau dia akan bertemu sebelum pergi ke kantor.
Kesar mendengar percakapannya dan bertanya kepada Sid apakah dia berbicara dengan mantan pacarnya.
Sid tertawa.
Dia berkata kalau dia akan ke pabrik dan kemudian akan datang ke kantor.
Kesar meminta dia untuk mencapainya tepat waktu.
Nani bertanya pada Roshini apakah DD menyusahkan kamu?
Resham datang dan menyambutnya.
Dia berkata kalau dia akan menghadiri parvajan ravi baba.
Roshini berkata,
bolehkah saya ikut dengan Anda untuk sid saya?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 27 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 27 part 2 Diana"