Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 32 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 32 part 1 Diana
Resham menunjukkan aplikasi snapdeal.
com-nya
Resham " Kau dapat membeli hadiah dariku
Roshni " Tetapi,
Bagaimana jika pakaian yang datang tidak sesuai atau bagaimana jika Aku tidak menyukai hadiah tersebut?
Resham " Mereka memiliki kebijakan pengembalian tanpa kerumitan
Roshni dengan senang hati membeli hadiah dari snapdeal.
com
Sid memberi hadiah kepada anak-anak LSM yang menyukai mereka
Sid " Dari mana Kau membaganya?
Roshni " Aku membelinya dari ikan kakap dan akan membeli hadiah dari situs itu dari sini
Sid pulang ke rumah dan melihat Roshni memilih sari
Roshni " Sid,
Kau pulang?

Sid " Apa yang akan Aku lakukan jika Kau tenggelam dalam sari
Roshni " Berhentilah bercanda dan setelah 3 hari,
itu ialah karva chauth
Simran memintanya untuk memakai sari merah
Dia mengatakan dia tidak tahu untuk memakainya
Sid " Aku tahu
Dia mengosongkan sarinya
Dia menatapnya dengan romantis
Dia merasa malu
id memanggil Prashanth dan memintanya mengatur makan malam romantis untuknya
Prashanth " Itu untuk Sid dan Roshni.
Aku akan mengaturnya
Sid mendengar suara dan melihat keteduhan lampu di lantai
Sid " Ada orang yang mendengar obrolanku
Resham memberi tahu DD tentang makan malam romantis Sid
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 32 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 32 part 1 Diana"