Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 1 Diana
Roshni memberitahu Yash kalau dia sudah menjawab pertanyaannya.
Roshni mengeluarkan cincinnya.
Roshni " aku siap menikahimu
DD merasa senang.
DD " Roshni sudah menerima lamaramu dan sekarang kau harus melamarnya dengan benar.
Yas berlutut dan melamarnya.
Naani sedih melihat ini.
DD " aku akan mendapatkan manisan untuk kalian.
DD meminta Naani untuk menemaninya.

Yash melihat Roshni sedih.
Yash " aku mengetahui kondisi mentalmu,aku menghargaimu,tidak berada dalam tekanan dan aku memiliki perasaan yang sama seperti yang kau miliki untuknya,aku akan memberikan kebahagiaanmu kepada seluruh dunia.

Sid pergi ke rumahnya dan berteriak pada Rajveer untuk keluar.
Sid mendengar Kritika menangis,melihat dia terluka.

Sid " siapa yang melakukan ini.
Kritika " Rajveer melakukan ini,aku mendengar Rajveer berbicara dengan manajer.
Kritika meminta Sid untuk menyalahkan manajer.
Sid " aku akan mengajari Rajveer pelajaran.
Kritika memintanya untuk tidak memberi tahu Rajveer apa-apa.
Kritika " aku mendapat keluarga sesudah bertahun-tahun dan aku tidak ingin kehilangannya.
Kritika memegangi kakinya dan memohon lagi.
Sid " aku akan diam kali ini,tapi tidak akan lain kali.
Sid memintanya untuk tidak menyentuh kakinya lagi.
Sid " aku tidak akan melepaskan Rajveer lain kali.

Naani " Roshni keputusanmu untuk menikahi Yash salah karena kau tidak mencintainya.
 Roshni " orang-orang senang sesudah mengatur pernikahan dan aku juga akan mencobanya.
DD " tidak ada salahnya mencoba mengatur pernikahan.
Naani " tanpa perceraian bagaimana bisa roshni menikah.
DD bicara dalam hati " Naani benar.

Saudara Yash datang menemuinya.
Yash memberitahu dia tentang Roshni yang mau menikahinya.
 Saudaranya mengucapkan selamat kepadanya.
Saudara " kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 1 Diana"