Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi dan Pihu pergi ke kamar.
Ibu raman bertanya " apa yang kau lakukan,
aku tahu Raman melakukan kesalahan,
kau juga melakukan kesalahan,
kau membawa Ruhi ke penjara untuk menemui Suhail,
kalau semuanya baiklah,
kau sedang mengambil anak-anak.
Raman datang dan mendengar mereka.
Ibu raman meminta Raman untuk melihat,
Ishita akan pulang.
Ishita menangis dan bilang " dia tidak akan mengatakan " apa-apa,
suamiku bisa menyalahkanku,
apapun yang salah terjadi,
Ishita,
dia memutuskan semua hubungan dan memintaku untuk melupakan anak-anak,
dia membuatku sadar aku bohong,
maaf karena keterbatasan kesabaranku,
Aku tidak tahan lagi.

Mihika bilang " tinggalkan tasmu,
kita bisa duduk dan ngomong,
ikut aku,
semuanya akan beres,
kenapa kau bereaksi berlebihan,
Raman selalu marah,
dia sadar nanti.
Ishita mengatakan " mengapa aku harus meninggalkan ini,
sehingga mengulanginya lagi,
tidak ada yang berubah,
ketika masalah besar datang,
aku salahkan,
bukankah kita akan menghadapi hal-hal bersama,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 1 by Yohana Sitorus"