Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 3 by Yohana Sitorus
Ibunya ishita datang dan mendengar mereka.
Ayah raman mengatakan bahwa Raman adalah ayah,
bukan berarti dia bisa melakukan apapun,
dia berperilaku buruk dan mengangkat tangan ke Ishita di pengadilan,
apakah ini benar,
akal sehatnya tidak bertambah tinggi,
hanya kemarahan yang semakin tinggi,
jika aku melakukan ini dengan mu,
Kau pasti tidak tahan,
hanya Ishita yang membawa Raman,
aku pikir dia akan mengerti,
tapi ternyata tidak.

Dia mendukung Ishita.
Ibu raman bertanya " apakah kau ingin Ishita meninggalkan Raman dan membawa anak cucu kita juga.
Ayah raman mengatakan " mengapa tidak,
aku siap untuk meninggalkan rumah bersama Ishita.

ayah raman mengatakan " aku akan mendukung Ishita,
aku akan ikut.
Ibunya ishita berteriak pada Ishu...


aku merasa kau selalu mengambil keputusan yang benar,
kau tidak mengambil langkah yang salah,
apa semua ini,
putus hubungan,
meninggalkan rumah,
apakah ini baik,
Appa-mu dan aku telah melihat banyak pasang surut,
apakah aku pergi dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1116 part 3 by Yohana Sitorus"