Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 2 by Yohana Sitorus
Raman berkata kebaikannya,kita membatasi diri dengan mereka yang mengetahui kalau mereka tidak akan meninggalkan kita,kita menyakiti orang yang kita cintai,terkadang maaf tidak cukup.
Ishita berkata kalau luka itu menjadi dalam,sehingga tidak menyesal bisa mengurangi rasa sakit itu,bagaimana pun,menurut Anda apakah Anda bisa merawat anak perempuan saya di negara bagian mana pun.
Raman mengatakan yakin.
Dia berkata sesuatu bisa terjadi dengan anak kecil,cewek bisa jatuh sakit,jika dia muntah,atau terserang pilek,bagaimana reaksi Anda?
Raman mengatakan aku akan bereaksi seperti dirimu atau suamimu,aku akan menjaganya sebagai ibunya.
Ishita berkata mencoba untuk memahami satu hal,karena Anda ini ialah pekerjaan,Anda akan mendapatkan uang dan bekerja,tapi tentang kehidupan anak perempuan saya.
Dia mengatakan Pihu ialah hidupku.
Dia juga berkata saya.
Dia mengatakan aku bisa memarahimu juga.
Dia mengatakan aku akan merasa baik,kamu bisa memarahi saya.
Dia bertanya akan Anda meninggalkan pekerjaan saat itu.
Raman mengatakan aku tidak akan meninggalkanmu,semuanya akan beres untuk Pihu,apa yang kukatakan benar.
Dia tersenyum dan berkata untuk Pihu...

Dia mengatakan untuk Pihu dan tersenyum.
Dia mengatakan begitu Gulabo...
Shagun datang dan mengatakan kita disortir,kita punya pengasuh yang sempurna untuk Pihu.
Ishita mengatakan tapi saya rasa ini...
Shagun mengatakan percayalah padaku,temui dia.
Ishita minta maaf pada Raman dan pergi.
Raman sedih.
Adi bertemu Aaliya dan meminta maaf untuk putus.
Dia mengatakan kita tidak akan bertengkar seperti anak-anak sekarang,saya harus berkata sesuatu,Ruhi tegang tentang karirnya,saya menyarankannya untuk kuliah di bidang bisnis,saya mencoba mencari di perguruan tinggi,biaya masuk jauh,saya tidak memilikinya,Kalau tidak aku akan memberinya,menjadi saudara,kamu harus membantu Ruhi,Ishita akan merasa baik,apakah kamu tidak menyukai saranku?
Dia mengatakan hanya Anda yang bisa memberikan saran seperti itu,Anda berpikir seperti Ishita,saya katakan kalau saya akan membayar uang muka untuk apartemen kami,tapi Ruhi...
Dia mengatakan baik-baik saja,saya tahu sulit mengatur uang.
Dia mengatakan aku punya solusinya,kita akan menggunakan uang untuk biaya Ruhi sekarang dan bersikap datar nanti.
Dia mengatakan aku sangat bahagia.
Dia mengatakan kalau kita rugi flat itu.
Dia mengatakan oke,kita punya rumah,rumah ialah keluargaku,bukan tembok.
Dia tersenyum.
Shagun memberitahu Ishita tentang Poonam,dia sangat cocok untuk Pihu.
Raman mengatakan tapi kamu mengatakan...
Shagun berkata maaf,kami memutuskan untuk mempekerjakan Poonam.
Dia meminta semua wanita untuk pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 2 by Yohana Sitorus"