Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " beraninya kau masuk rumahku.
Ashok " aku harus tahu semua kebenaran,kau terjebak dalam kasus pembunuhan Mani,kau ingin ingatannya kembali,jika kau mengatakan sesuatu terhadapku,aku akan menceritakan semuanya,maka dia mungkin akan kehilangan akal sehatnya.
Ashok meminta sopirnya untuk membawa tasnya ke atas.
Ibi Bhalla meminta Ashok untuk pergi.
Ibu Raman " kita harus mendengarkannya,tanpa pilihan.
Raman pergi keluar
Adi dan Aaliya datang.
Raman datang dan bilang aku tidak akan meninggalkan Ashok,dia datang untuk tinggal di rumah kami,dia mengancamku bahwa dia akan menceritakan semuanya kepada Shagun.
Ishita " apakah dia akan menakut-nakuti kita seperti ini,saya akan melihatnya.
Ishita pergi ke rumah Bhalla dan kembali ke rumah Iyer.
Raman " apa yang kamu temukan?
Ishita masuk kekamar dan menutup pintu.
Semua orang aneh melihat Ishita.
Bala datang dan bertanya apa yang terjadi.
Raman " Ishita telah mengunci pintu.

Adi dan Aaliya datang.
Raman datang dan bilang aku tidak akan meninggalkan Ashok,dia datang untuk tinggal di rumah kami,dia mengancamku bahwa dia akan menceritakan semuanya kepada Shagun.
Ishita " apakah dia akan menakut-nakuti kita seperti ini,saya akan melihatnya.
Ishita pergi ke rumah Bhalla dan kembali ke rumah Iyer.
Raman " apa yang kamu temukan?

Ishita masuk kekamar dan menutup pintu.
Semua orang aneh melihat Ishita.
Bala datang dan bertanya apa yang terjadi.
Raman " Ishita telah mengunci pintu.

Ishita keluar
Mereka semua melihat Ishita berubah kepenampilan lamanya,berpakaian elegan dengan setelan salwar.
Raman mengingat waktu dimana mereka pertama bertemu.
Raman mengingat saat mereka akan merencanakan pernikahan demi Ruhi.
Raman mengingat pernikahan mereka.
Semua orang tersenyum.
Ishita " pihu memintaku penampailan seperti dulu,aku berpikir untuk mengambil tampilan lama ini,bagaimana penampilanku,apa yang terjadi.
Raman memujinya.
Ishita " terima kasih,aku ingin membicarakan tentang Ashok,
Ishita " aku ingin membicarakan Ashok,kau harus menghadapinya dengan sabar,aku akan tinggal di rumah itu,Ibu Ishita dan Appa akan membantuku.
Ishita memanggil Ibu Raman.
Ishita " mamaji apakah kau sendirian di kamar.
Ibu Raman " iya,Shagun sedang membuat kopi untuk Ashok.
Ishita meminta Ibu Raman untuk membantunya pulang ke rumah.
Ishita menceritakan rencananya.
Ibu Raman tertawa dan mengatakan ini adalah rencana bagus,lihat bagaimana saya menambahkan bintang ke rencana ini.
Bala " jangan khawatir,saya akan mendapatkan rinciannya.
Ibu Ishita " saya tidak yakin,jika saya mengatakan sesuatu yang salah,Shagun akan jatuh sakit,dan Raman akan dipenjara.
Ishita " kau harus membuatku meninggalkan rumah,pikirkan Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part  3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 2 by Yohana Sitorus"