Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 3 by Yohana Sitorus
Ashok menunjukkan gambar ke Shagun.
Shagun mendengar keributan diluar.
Appa mulai meneriaki Bhallas.
Mereka semua keluar untuk melihat keributan.
Raman berdebat dengan Iyers.
Shagun dan Ashok keluar.
Appa meminta Ibu Ishita untuk berbicara dan menjelaskan.
Ibu Ishita berbicara dengan nada tinggi.
Ishita membela Bhallas dan membuat Appa untuk mengirimnya ke rumah Bhalla.
Appa " jika kau tidak meminta maaf kepada saya,pergi menemui mereka,saya tidak menginginkan anak perempuan semacam itu.
Shagun bertanya apa.
Raman " kamu marah untuk memberi anak perempuan masalah parkir mobil,bawalah anak perempuanmu.
Ibu Ishita dan Appa meminta Ishita untuk pergi ke rumah Bhalla
Ibu Ishita dan Appa masuk kedalam dan menutup pintu.

Shagun " apakah mereka marah?
Ishita menangis.
Ishita " aku akan tetap di lobi,aku mendukungnya.
Ibu Raman " iya,kamu tinggal bersama kita.
Shagun " apa omong kosong ini,bagaimana dia bisa tinggal bersama kami?
Ibu Raman " rumah kita terlalu besar,siapapun bisa tinggal.
Raman setuju dan meminta Ishita pulang.
Shagun pulang.

Mereka tertawa merasa lega.
Shagun " apa kegilaan ini,kenapa dia tinggal di sini?

Ibu Raman membawa Ishita.
Ishita duduk menangis.
Ibu Raman " orang gila kau menyadari kesalahan mereka,kau tinggal di sini.
Ishita " kamu sangat manis.
Shagun " kita tidak kenal dia,kenapa dia tinggal di sini?
Ibu Raman " ini rumah saya dan saya akan memutuskan siapa yang akan tinggal di sini.
Ibu Raman meminta Ishita untuk tetap sehat tanpa ketegangan.
Shagun menghentikan Ishita.
Shagun " aku kenal kamu,kita bertemu sebelumnya.
Raman menanda tangani Ishita untuk menghasutnya.
Ishita " aku seorang dokter gigi.
Shagun " aku rasa aku punya Ruhi untukmu,orang tuamu menemukan laki-laki untukmu benar.
Ishita " iya saya tidak merasa buruk,orang tua saya merasa tidak enak dan marah pada orang lain,bukankah kau baik-baik saja,wajahmu terlihat pucat,apakah ada masalah tekanan darah,saya akan cek.
Ishita membawa Shagun.
Ashok berpikir Ishita pandai,tapi dia juga seorang ratu drama.

Ishita memeriksa Shagun.
Ishita " tekanan darahmu tinggi,apakah kau mengalami stres,melakukan sesuatu terjadi.
Ashok masuk.
Ashok " jangan khawatir,aku datang kesini,dia baik-baik saja saat dia datang di pelukanku.
Ishita " kau harus pergi,dia tidak sehat.
Shagun " aku lelah.
Ishita memintanya untuk beristirahat dan mengirim Ashok pergi.
Ishita menutup pintu.
Ishita bertanya tentang Ashok.
Shagun " dia adalah pacar saya,dia adalah pebisnis utama Delhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part  4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 3 by Yohana Sitorus"