Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " hal yang aneh,kau tinggal di rumah mantan suami,dan pacarmu tinggal di sini,bagaimana orang-orang masyarakat berpendapat.
Shagun " aku tidak peduli apa yang mereka katakan.
Ishita " kapan kalian menikah,apakah tanggalnya belum di pastikan.
Shagun " dia sangat peduli padaku,dia tinggal di sini meninggalkan semuanya.
Ishita " dia seharusnya memiliki harga diri dan membawamu bersama,kebaikan yang dia sayangi untukmu,sampai pernikahan tidak terjadi,agak jauh lebih baik,rasa hormatmu akan semakin tinggi,kau bisa mengatakan mungkin saya tinggal di ruangan ini.
Shagun " kau benar,tapi kenapa kau memberiku saran?

Ishita " aku tidak bisa mentolerir sesuatu yang salah,aku tahu kita adalah orang asing,tapi kita khawatir,kita harus menguji cinta,jika dia bisa melewatinya itu lebih baik,kalau tidak kamu akan tahu benar.
Shagun " aku akan memberitahunya bahwa dia tidak bisa tinggal di ruangan ini,dia tidak seperti itu.
Ishita " cinta akan semakin tinggi seperti ini.
Ishita berpikir untuk mengendalikan Ashok sekarang.
Ishita menegur Ashok dan mengatakan kesepakatan ini akan kami menangkan,kau akan kalah,saya akan menyelamatkan suami saya dengan cara apapun.

Ashok " Ishita kau tahu mengapa aku datang,tapi trikmu tidak akan berhasil.
Kau pikir kau akan masuk perubahan lama dan Shagun akan mengembalikan ingatannya?
Shagun tidak akan pernah mengingatnya kembali dan Raman harus dipenjara.
Ishita tertawa.
Ishita " sudah 12 tahun.
Kau mengancam hal yang sama.

Akhirnya,kau yang kalah.
Kaubisa mengatakan apapun yang kau mau,tapi akhirnya kami akan menang.
Aku menantangmu aku akan menyelamatkan Raman dengan cara apa pun.
Kaulah yang harus berhati-hati.
Ashok " kita akan melihat siapa yang menang dan siapa yang kalah.

Adi bertemu dengan pengacara Mani dan memberinya beberapa surat kabar.
Pengacara " dokumen untukmu,lalu mengapa kau memberikannya.
Adi " aku tidak membutuhkannya dan akan menjadi tanggung jawabmu sekarang karena tidak ada yang melihat dokumen tersebut.
Pengacara " itu adalah milikmu keinginan terakhir dan bagaimana kau bisa yakin tidak ada yang akan melihat surat-surat ini.
Adi mengancamnya.
Adi " kau ingin keluargamu selalu bahagia dan untuk itu kau bisa mati dan dibunuh juga.
Pengacara " aku akan menyimpan dokumen dengan hati-hati.

Ibu Ishita mengkhawatirkan Ishita dan minta maaf pada Ishita.
Ishita " aku akan baik-baik saja.
Ada juga yang akan membantu.
Aliya berdiri sedih melihat pic Mani.
Ishita " aku tahu apa yang Aliya alami dan berjanji kepadamu bahwa aku akan menemukan si pembunuh dan mengirimnya ke penjara.
Apakah ada sesuatu yang bisa mengingatkan Shagun tentang Mani.
Aliya " ada lagu yang biasa dia nyanyikan untuk Shagun mama...

pal pal dil ke pass.
Ishita pergi.
Ibu Ishita memeluk Aaliya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1137 part 4 by Yohana Sitorus"