Sinopsis Terbaru

Sinopsis Nagarjun Episode 21 part 1 by Diana


Sinopsis Nagarjun Episode 21 part 1 by Diana
Arjun bertambah baik di air oleh kekuatan nagmani dan melayang ke atas.
Astika memberikan tangannya ke arjun untuk keluar dari sumur.
Arjun bertanya kepada Asktika bagaimana saya menjadi baik,
saya marah dengan semua pertanyaan ini,
mengapa Rajveer ingin membunuh saya.
Saya ingin jawaban
Astika berkata waktu akan memberi Anda jawaban,
dan berkata membawa kekuatan batin Anda keluar dan bertarung dengan Rajveer.

Arjun pergi ke Rajveer dan memperingatkannya,
kali ini dia akan bertarung dengannya

Arjun pergi ke rumahnya.
Orangtuanya Noorie dan aslam senang melihatnya
Arjun berteriak pada Noorie kenapa kamu di sini dan memarahi dia?

Orangtua Arjun berkata kalau dia mencarimu dari tadi malam.
Kita semua khawatir,
apa yang orang tua lakukan ialah untuk keselamatan dan keuntungan anak
Arjun meminta maaf pada orang tuanya dan kepada Noorie
Noorie mengatakan jaga keluarga kamu.
Dan berkata kalau saya terbiasa dengan kemarahan ayah yang menginterogasi sebagai polisi dan saya mencari ayah saya dalam hal itu dan saya biasa menerima kalau saya tidak mempunyai keluarga

Shankachurn bertanya pada ibunya bagaimana Arjun bisa hidup
Ibunya menjawab dia lebih kuat,
sekuat Takshak dan Astika
Shankachurn dan Mohini pergi ke AStika dan memintanya untuk membantu Arjun bertahan
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Nagarjun Episode 21 part 2

0 Response to "Sinopsis Nagarjun Episode 21 part 1 by Diana"