Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 28 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 28 part 4 Diana
Dadu mengambil piring dan Aleekh lagi berkata kalau dia membenci itu.
Dadi pergi ke Aleekh dan Vasu mengatakan Aleekh marah dan Vasu mengatakan Sudah kumengatakan kalau kita tidak menginginkan apapun.
Kaushi mengatakan tapi shagun dan vasu ini memberinya sesuatu dan katakan dari hari ini kalau anak kami ialah milikmu.
Dadi membawa Aleekh dan dia mengambil berkah dan mereka pergi.
Malti mengatakan Naniji, apa menurutmu dia terlalu overacting.
Naniji mengatakan dia dari keluarga besar dan kaya, dia tidak menginginkannya jadi dia berkatanya.

Sadi di kamarnya dan Mamaji dan yang lainnya mendatanginya.
mereka sangat senang Naniji berkata tentang perilaku Aleekh dan Mamaji berkata kalau mereka sangat senang karena mereka memiliki seorang pengantin pria yang baik untuk Sadi.
Dia pria yang sangat baik, dia memuji mesin tik lama saya.

Naniji berpikir mengatakan mudjhe to kuch batein ajeeb lagi ies larke ki, tapi mungkin damaadji benar.
Ragi mengatakan Sadi, aku sangat senang untukmu kaushi mengatakan lihat, tuhan memberi kita begitu banyak kebahagiaan.
Mamaji mengatakan ies khushi mein ek dard bhi chippa hai, putri kami akan pergi.
Ragi mengatakan Aku takut bahkan berpikir Sadi akan pergi jauh dariku.
Sadi mengatakan kash aku bisa memberitahumu jeejee, aku hanya pergi ke sana untuk membawamu ke rumah itu.
Mereka menangis dan Mamaji memeluknya.

Panditji dan Mamaji sedang mencari kencan.
Mamaji mengatakan dia akan berbicara dengan vasu.
Mamaji mengatakan kaushaliyaji, aku akan bertemu dengan Vasu dan memperbaikinya hari ini.
Kaushi berkata untuk membawa permen saat dia pergi ke sana untuk pertama kalinya.

Ranveer menelepon dan chachu mengangkat gagang telepon.
Chachu akan berkata tentang pernikahan itu kepada Ranveer tapi Vasu menerima telepon itu.
Dia berbicara dengan dia dan dia bertanya apa yang ingin dikatakan chachu tentang Aleekh dan Vasu kalau mereka memelihara seekor pooja untuk Aleehk.
Chachu mengatakan bhabhi, kenapa kamu tidak menceritakan tentang pernikahannya?
dia akan datang secepatnya Vasu mengatakan itu yang tidak saya inginkan?
Saya tidak ingin kehadirannya di pesta pernikahan ini.
Saya ingin pernikahan ini terjadi secepatnya.
Chachu berpikir mengapa.

Mamaji dan Ragi datang ke rumah mereka.
Sadi bertanya pada Kaushi dimana Mamaji dan kaushi berkata kepadanya kalau mereka pergi menemui Vasu.
Sadi berpikir mengatakan oooo tuhan, jika mereka mengenal tentang Aleekh maka apa yang akan terjadi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 29 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 28 part 4 Diana"