Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 57 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 57 part 2 Diana
Kaushi membawa roti untuk mamaji dan mamaji menghentikannya, dia berkata kalau dia tahu malti tidak memasak apapun hari ini, dan kamu mencoba menyembunyikan ini, aku tidak tahu kaushaliyaji, aku selalu memberi kamu masalah ini, Kaushi mengatakan, masalah, aku ingin memasak untukmu sendiri, dan lihat aku memasak ini untukmu dengan tanganku sendiri, cicipi saja nah, dekho ragi disini juga, ragi datang.
Mamaji mengatakan, aku juga tahu kalau kamu mengambil biaya untuk ragi dari Malti, aku tidak suka ini tapi aku tidak berdaya,
Kaushi mengatakan, tapi vinu menyuruh kami mengambilnya dari Malti.
Ragi mengatakan, haan bapuji, Mamaji mengatakan, aku tidak mengerti apa yang terjadi pada malti, mengapa dia bersikap seperti ini Kaushi mengatakan, tidak ada yang terjadi, dia masih muda, ini seusia dia melakukan semua ini, kamu jangan khawatir Ragi mengatakan, yess bapuji Bhabhi merawat kami dengan baik, jadi jangan khawatir
Alekh mencoba untuk tidur tapi tidak baik apakah dan krim alekh mengatakan, jangan pukul dia, jangan pukul dia, choti ma sadi mendengarnya dan pergi kepadanya, dia mencoba menenangkannya tapi dia menyuruhnya untuk pergi dari sana.
, dia mengatakan aku ingin choti ma, sadi pergi untuk memanggilnya '' lampu padam dan sadi berpikir 'ooo god, sekarang juga tidak ada cahaya, dia menggedor pintu choti ma dan memberitahunya tentang kondisi alekh, mereka mendatanginya , alekh masih di ruangan sangat takut dan terus memanggil choti ma dan berkata tinggalkan aku, jangan kalahkan aku, aku belum melakukan apapun, mereka semua datang dan kaget.

Di rumah Ragini, Kaushaliya bertanya pada Ragini, Ragini, latihan tarianmu bagus, kan?

dia menjawab Ya, Bu.
Keduanya membersihkan di sekitar rumah.
Ma, aku akan pergi ke kantorku.
Vinu berkata berlari menuruni tangga, mengancingkan pergelangan tangannya.
Oh, Vinu, aku sebentar.
kamu punya minyak yang aku minta, benar, sehari sebelumnya?

Tolong berikan padaku, akuku, lututku membunuhku.
Kaush bertanya.
Uhh, Ma, aku tidak tahu bagaimana aku lupa.
Aku benar-benar kosong.
Vinu menjawab.
Maji...


kata Malti sambil berjalan menuruni tangga.
aku tidak berbohong, tapi, berapa banyak yang akan dia ingat?

Dia bekerja dari pagi sampai sore, dia memiliki seratus hal yang perlu dikhawatirkan, na?

Apakah akan benar mengganggunya untuk hal-hal kecil seperti itu?

Malti menambahkan, berdiri di samping keduanya.
Uhh...

kamu tidak perlu bekerja larut malam, akuku Pertahankan kesehatanmu.

Kaush berkata, mengabaikan topik itu.
Ya, Ma, faktanya, aku tidak di kantor tadi malam,  Vinu mencoba menjelaskan apa yang sedang terjadi, tapi Malti menunjukkan kepadanya mata.
Malti mengabaikan topik itu dan menyuruhnya pergi ke pekerjaannya.
Vinu meyakinkan Kaush kalau dia akan mendapatkan obat itu saat kembali bekerja hari ini.
Malti dengan cerewet menyeringai pada Kaush dan pergi.
Ragini dan Kaush merasa frustrasi.
Petugas Ragini Kaush dengan bahasa matanya Kaush tersenyum.
Ma, aku akan pergi sekarang juga.
Kata Ragini Kaush tersenyum.
Ragini tersenyum dan pergi.

Alekh sedang duduk, menatap jam, dengan bingkai foto di tangannya, saat Sadhna terlihat membawa nampan makanan, dan berdiri di pintu.
Sadhna masuk dan berdiri di depan Alekh.
Alekh Jee, katanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 57 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 57 part 2 Diana"