Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 58 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 58 part 2 Diana
Ranvir senang melihat nomor salah menelepon lagi.
Wajahnya mencerahkan dengan senyuman, karena nada deringnya Dil to paagal hai diputar di telepon genggamnya.
Dia menerima teleponnya.
Halo?

Bolehkah aku berbicara dengan Sangeeta?

Ragini bertanya.
Hebat! kamu berkata kepada aku sendiri untuk tidak menelepon, dan kamu menelepon aku sekarang?

dia menggoda.
Oh maaf! dia akan menutup telepon saat Ranvir berteriak Tunggu sebentar! melalui telepon Dia meletakkan telepon di telinganya.
Dengar, ada baiknya kau memanggilku tanpa sengaja.
Makanya aku mendapat kesempatan untuk mengucapkan terima kasih.
dia berkata.
Ragini tersipu.
Terima kasih?

Untuk apa?

dia bertanya.
Begini, pembicaraanmu sangat berakibat, sehingga mengubah hidupku.
kata dia.

Ragini tersenyum malu-malu.
Aku mulai pergi ke kantor.
Makanya, aku sedang mengerjakan proyek besar!  dia menambahkan.
Ragini terkekeh.
Oh wow! Indah sekali! Sekarang, kamu harus berkonsentrasi sepenuhnya pada pekerjaan kamu.
dia berkata.
Ranvir terlihat melamun.
Keduanya tersenyum.
Uhh...

Oke, setidaknya katakan satu hal...

Apa tempat kamu menelepon?

aku pikir, kamu memanggil aku dari rumah kamu.
terkekeh * karena pada hari itu, ketika aku memanggil kamu - seorang gadis lain mengangkat, dan sering berteriak kepada aku, merasa ada seseorang yang menggunakan senapan mesin.
dia berkata.
Ragini cekikikan.
orang yang mengubah hidupku, bisakah aku tahu namanya?

dia bertanya.
Apa namanya?

Selain itu, semuanya dilakukan oleh tuhan! Aku tidak ada apa-apa di depannya.
dia berkata.
Dengar, aku punya beberapa masalah, dan sepertinya aku tidak bisa menemukan solusinya.
Akankah tuhan membantu aku menyelesaikannya?

dia bertanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 58 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 58 part 2 Diana"