Sinopsis Terbaru

Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 2 By Diana


Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 2 By Diana
Kakek berkata " Ambika dan Indu bilang ketika Teni datang di rumah ini, kalian berdua sering bertengkar, aku membiarkan Teni tinggal disini karena aku pikir dia bisa mendukung dalam kehamilanmu, tapi sepertinya dia tidak peduli dengan itu, dia memakan makananmu, dia membuatmu melayaninya, dia menghinamu, dan yang paling penting Parth lebih memilih Teni daripada kau, apa semua ini.
aku tidak suka berbicara tentang masalah keluarga, itu tidak penting tapi aku memiliki peraturan rumah, aku tidak akan membiarkan orang lain memecah hubungan ini, jadi aku putuskan bahwa adikmu tidak akan tinggal disini lagi.
Teni berkata " Parth, bagaimana kau bisa mengusirku.
kau harus menjawabku
Parth berkata " apa yang bisa aku katakan kepada kakek.
Teni berkata " jika kakek memintaku untuk pergi, apa kau akan membiarkanku tinggal di kehidupan kumuh.
aku mengandung anakmu, bagaimana jika sesuatu terjadi padaku.
tidak ada yang akan merawatku, Shorvori selalu mengatakan bahwa aku harus tetap bahagia untuk mempengaruhi anak kalian.
Parth berkata " kau benar.
Teni berkata " aku bahagia tinggal disini, anakmu jaga bahagia, jika anakmu tetap disini sampai aku melahirkan, dia akan tersenyum, aku melakukan semua ini untuk anakmu saja.
Parth pergi ke Kakek.

Teni berkata " aku tahu dia akan melindungi anaknya.
Parth menghampiri dadaji.
Kakek berkata " aku bilang aku hanya ingin bicara pada Shorvori, aku tahu kau datang untuk menyelamatkan gadis itu, tapi aku telah memutuskan bahwa Teni tidak akan tinggal di rumah ini.
Parth berkata " aku tidak bisa membiarkan Teni sendirian
Semua terkejut.
Shorvori menepuk jidatnya.
Parth berkata " kakek, tolong ubah keputusanmu.
Kakek menatapnya.
Kakek berkata " dulu kau berdiri di depanku untuk Shorvori, tapi siapa gadis ini bagimu.
apa hubunganmu dengannya jika kau memiliki keberanian untuk melawan keputusan kakekmu.
Parth merasa cemas.
Kakek berteriak berkata " katakan padaku.
Indu berkata " aku tidak percaya kau berdiri di depan ayah hanya untuk Teni, apa dia lebih baik dari kakekmu.
Mohini berkata " dulu aku ragu jika Parth memiliki hubungan dengan Teni, tapi sekarang dia membuktikannya.
Indu merasa jijik.

Ambika berkata " apa Teni milikmu.
apa hubunganmu dengan Shorvori jika kau memilih Teni.
Shorvori melihat sekeliling.
Parth berkata " sebenarnya.
Shorvori berkata " aku akan beritahu kenapa Teni spesial untuk kami, dia juga spesial untuk keluarga Bhanusali.
Semua orang bingung.
Shorvori melihat Parth.
Teni sedang menunggu di halaman rumah.
Teni berkata " mereka sangat lama.
Sejal datang.
Sejal berkata " kau pasti senang karena ada drama baru sekarang karena kau, kakek telah memutuskan untuk membuangmu dari rumah ini, kau bahkan tidak akan membawa apapun, kau hanya memiliki tas murahan, aku akan membantumu mengemas tas murahan itu, apa yang terjadi, kenapa kau tidak bicara apapun hari ini.
apa mulutmu terkunci.
aku mengerti setelah tinggal di rumah mewah seperti ini, hidup di jalan akan terasa sulit, tapi karena kau melawanku jadi ini yang akan terjadi, kau tahu betapa aku membencimu tapi ketika kau diusir dari rumah ini, aku bahkan tidak bisa melihatmu.

Teni mengupas jeruk.
Teni berkata " lebih baik tutup matamu.
Teni mencipratkan air jeruk ke mata Sejal.
Sejal menjerit dan berjalan mundur.
Mohan datang membawa sampah dan menabrak Sejal.
Teni tertawa.
Teni berkata " pergilah mandi sebelum seluruh kota menyebutmu sampah.
Sejal berkata " Parth dan Shorvori tidak akan bisa menyelamatkanmu, kakek akan mengusirmu segera.
Shorvori berkata " aku tidak bisa memberitahu kalian apa yang dia lakukan untukku, aku hanya bisa mengatakan bahwa pewaris rumah ini, kalian semua menunggu dengan penuh semangat, itu semua hanya akan terjadi kepada Teni.
Semua orang bingung.

Shorvori berkata " itulah kenapa aku sangat mencintai Teni, aku membuat Parth bersumpah untuk mengurus Teni dan menjaganya lebih dariku, Parth berdiri di depan kakek untuk menepati janji itu, itulah kenapa Teni memakan makananku, aku merasa seperti melakukan sesuatu untuknya, Teni tidak banyak berpikir sebelum melakukan sesuatu, dia belum pernah melihat semua ini sebelumnya.
Ambika berkata " aku tidak mengerti yang kau bicarakan.
Shorvori berkata " dia tidak memiliki keluarga untuk mengurusnya, dia bahkan tidak tahu jalan yang benar atau salah, untuk beberapa bulan saja, biarkan dia tinggal disini.
Shorvori menyatukan kedua tangannya.
Kakek melihat wajahnya lalu pergi.
Shorvori merasa sedih.
SINOPSIS SELANJUTNYA :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 3

0 Response to "Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 58 part 2 By Diana"