Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 59 part 4 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 59 part 4 Diana
Malti datang ke sadi, dan melihat ke rumah, berpikir mengatakan, wah, ini yang kita sebut lima hal, lihatlah chandler, di sofa, pasti asyik menjalani kehidupan seperti itu.
Dia pergi ke dapur untuk sadi dan berkata mengatakan, sadi, saya tahu kamu tahu tentang pekerjaan vinu, tapi tolong jangan marah, tapi saudara laki-laki saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan di manapun dan ghar ki halat itni gharaab thi, kamu tahu, dan Kami tidak tahu pekerjaan ini dari perusahaan Rajvansh dulu, pekerjaan ini direkomendasikan oleh beberapa agen, tapi ketika vinu mengetahui kalau ini ialah perusahaan Rajvansh, dia menolak untuk bekerja di sana, tapi saya berkata kepadanya tapi kamu juga berpikir apa yang bisa Saya lakukan, biaya ragi, bajunya, bapuji tidak bisa mengurus semua ini sendiri, karena itulah vinu melakukan semua ini sekarang, jadi tolong jangan beritahu bapuji tentang ini, dia senang sadi dan sadi sependapat.
dan berkata mengatakan, tapi bhabhi, mungkin kamu atau vinu harus menceritakan kepadanya tentang hal itu, karena dia akan terluka saat orang lain akan memberitahunya.
Malti mengatakan, oke, aku akan pergi sekarang
Sadi mengatakan, ayo sarapan.
Malti mengatakan, tidak perlu, saya akan terlambat, saya harus bertemu teman saya kammo, selamat tinggal haan dan dia pergi.
Avni menaruh beberapa lipstik dan malti mendatanginya.
Malti terlihat serakah pada lipstik dan cat kuku dan berpikir mengatakan, Suatu hari saya juga akan memiliki semua ini, avni melihat dia melihat dan berkata itu diimpor, dan sekali lagi bertanya mengapa dia datang?

Malti mengatakan, Saya datang untuk bertemu sadi dan kemudian dia melihat ke sekeliling kamar avni.
Dia kemudian berkata kalau kamu tahu kalau kami membeli TV berwarna, avni mengatakan, apakah itu sangat bagus, dalam beberapa waktu kamu dapat membeli mesin cuci, microwave, dan yang lainnya.
Malti mengatakan, apakah saya tidak punya banyak uang?Avni mengatakan, kenapa tidak?kamu tidak punya kartu kredit?Malti mengatakan, kartu apa?Avni mengatakan, kartu kredit.
Malti mengatakan, kartu kredit?Saya hanya mendengar kartu jatah, kartu kredit apa ini
Avni mengatakan, kartu kredit ialah sesuatu, kamu hanya perlu menunjukkannya di toko, kamu tidak perlu membayar dan tanpa membayar kamu bisa melakukan semua belanja.
Malti senang dan berkata mengatakan, apa yang kamu katakan?Apakah ini benar?Avni mengatakan, apa aku berbohong padamu?Beritahu Vinu untuk mendapatkan kartu kredit sehingga kamu juga bisa melakukan belanja.
Saya juga melakukan ini.
Malti mengatakan, wah, saya akan memberitahunya hari ini sendiri untuk mendapatkan kartu kredit saya.

Naniji mengeluh tentang Malti kepada Kaushi.
Dia berkata sesuatu sebelum terlambat.
Malti menghabiskan uangnya seperti air, dia mengatakan dia akan berbicara dengan Vinu sebelum terlambat.
Saat itulah malti datang dan kaushi bertanya kemana dia pergi?Malti mengatakan, apakah perlu memberitahukan selalu ke mana saya pergi, atau pergi?Saya menantu perempuan, saya bukan pelayan atau apa, saya juga menginginkan kebebasan Kaushi mengatakan, Tak seorang pun di rumah ini ialah pelayan, atau atasan, kita ialah keluarga dan kita saling peduli.
Itu sebabnya aku bertanya...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 60 part 1

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 59 part 4 Diana"