Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 2 by Yohana Sitorus
Purab bicara dalam hati " bagaimana aku bisa memberitahu kbr ini pada orang dirmh?
aku tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi mereka.
Abhi menelfon Purab.
Abhi " Purab,
apa kau dapat sesuatu?
Purab " Abhi,
dengarkan aku.
Informasi yang aku dapat ini blm pasti.
Aku datang ke kantor polisi dan inspektur mengatakan padaku bahwa mereka menemukan 2 orang mayat didalam truk dan salah satunya memakai baju yang sama dengan Pragya.
Abhi " apa?
Pragya tidak mungkin mati.
katakan padaku Purab bahwa itu bohong.
Abhi menjthkan ponselnya,

dia hampir saja menabrak seorang pria -Arjun Kapoor-,
Abhi menghentikan mobilnya dan menghampiri pria itu dari belakang.
Arjun " be2rapa hubungan bisa berantakan sedemikian rupa sehingga mereka tidak bisa bersatu lagi dan hanya retakan yang tersisa.
Abhi " akan lebih menyakitkan bila dia pergi jauh drmu dan kau bahkan tidak tahu kpn dia akan kembali.
Arjun berbalik.
Abhi " maaf pikiranku sedang tidak konsentrasi saat menyetir,
apa kau baik2 saja?
drmn asalmu?
Arjun " aku baik2 sj,
aku dari kota Simrao.
Abhi " aku dari Mumbai.
Arjun " itu berarti kau psti bisa berbahasa Inggris.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 2 by Yohana Sitorus"