Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 1 by Yohana Sitorus
Shagun " mengapa banyak terburu-buru di sini.
Vidyut " Aku sudah memesan meja.
mungkin setiap selebriti datang.
Vidyut mendapat telpon dan pergi.
Shagun melihat Vidyut.
Dia berbalik dan mengatakan aku berharap dia tidak melihat aku.
Vidyut datang padanya dan mengucaptkan salam padanya.
Vidyut “ aku tahu kau marah.
aku minta maaf.
Shagun “ diam.
aku tidak ingin berbicara dengan mu.
tinggalkan aku sendiri.
Mani datang ke sana dan bertanya “ apa kita pernah bertemu sebelumnya.
Vidyut memperkenalkan dirinya.
Simmi " sangat menyesal aku tidak mengenali mu.
Vidyut “ hal yang halus.

Nikmati makan malam mu.
Vidyut pergi.
Mani bertanya pada Shagun “ mengapa kau berbicara kasar dengan dia.
kau tahu dia? Dia mengatakan tidak.
selebriti memiliki sikap.
aku bertemu dia di Australia.
Shagun " baik-lah
Jangan merusak suasana hati ku.
ayo.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 1 by Yohana Sitorus"