Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 62 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 62 part 2 Diana
Naniji berpikir, hah, tiket ke Mumbai?

Mereka memberitahunya kalau mereka harus pulang untuk mengisi formulir dll.
Malti mengatakan ok tapi mereka harus datang hari ini.
Naniji mengatakan, vinu ki bahu dengan siapa kamu berbicara?
kamu bertanya lagi dan lagi untuk pulang ke rumah hari ini?
Malti mengatakan, istri rekan vinu.
aku kenal dia jadi aku memanggilnya pulang Naniji mengatakan, kenapa rumah?
Malti mengatakan, ingat saja tuhan dan dia pergi.

Ragi menari tapi dia tidak bisa berkonsentrasi pada tariannya, dia mengingat kata-kata Ranveer, tentang tidak menceritakan namanya dan persahabatannya.
Ragi berpikir mengatakan, Saya harap dia tidak keberatan, saya hubungkan telepon tanpa berkata apapun, ini salah saya, saya bisa berbicara dengannya, dan dia melihat telepon, dan berpikir mengatakan, Saya tidak tahu apakah dia akan menelepon atau tidak, gadis-gadis itu menatapnya dan menggodanya tentang nomor yang salah.
Telepon pergi dan ragi mengambilnya, itu ialah ranveer.

Ranveer mengatakan, maaf, mungkin aku mengganggu kamu, maafkan aku.
Ragi mengatakan, tidak, saya harus minta maaf, beberapa hari yang lalu, saya harus pergi karena itulah Ranveer mengatakan, tidak apa-apa, tidak ada maaf, terima kasih, atau penjelasan dalam persahabatan.
Ragi mengatakan, satu menit, kamu juga berkata maaf dan akan menjelaskannya dan saya berkata kepada saya.
Mereka tertawa, Ranveer mengatakan, sebenarnya, saya tidak bisa menanyakan nama asli kamu, jadi saya pikir namanya untuk kamu, apakah kamu ingin mengetahuinya?
Ragi mengatakan, yess.
Ranveer mengatakan, dia yang tidak punya nama, mereka memanggil anamika, jadi aku akan memanggilmu anamika, nah yang ini bagus, Ragi mengatakan, sangat bagus, saya harus pergi sekarang, sampai jumpa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 62 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 62 part 2 Diana"