Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 72 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 72 part 3 Diana
Dua orang dari bank yang memberi tahu veenu kalau istri ur dari kartu kredit ur sudah melakukan belanja 60000.
kamu harus membayar minimal 10000.
veenu terkejut tapi dia berkata kepada ppl yang akan saya lakukan untuk membayarnya dalam beberapa hari.
dia meminta mereka untuk hari tym.
Kemudian mereka pergi.

Saat dia benar-benar marah sesudah mendengar wateva yang orang-orang mengatakan dan malti sudah dilakukan dia mulai berteriak malti, Dia berkata bagaimana kamu memiliki kartu kredit karena memerlukan tanda tangan saya.
Dia mengatakan aku punya tanda tangan tanpa memberitahu kamu.
dia kembali kaget.
Dia meneriaki malti saat kaus kaki kaushalya berjalan.
Dan bertanya, terjadi veenu berkata kepadanya kalau dia sudah melakukan belanja, Melalui kartu kredit dan sekarang dia harus membayarnya.
bagaimana dia akan membayar jumlah ini sebesar 60000.
dia juga kaget.

Veenu akan menampar malti tapi bauji menghentikannya dari melakukan itu lagi, Dia mengatakan ave mendengarkan semuanya.
tapi tetap saja bukan parampara kita, untuk mengalahkan atau menampar ghar ki laxmi kita.
Meski malti agak kental, laxmis yang menghancurkan segalanya, malti menangis dan berkata hamesha meri hii ghalti hoti haina.
Dia mengatakan aku tidak akan tinggal lagi Aku akan pergi ke rumah ibuku.

Veenu berkata hentikan itu.
malti masih menangis dan veenu berkata inn magarmach k aanso ka mujh per, veenu meminta kartu kredit dari malti.
dia ragu-ragu memberikannya padanya.
Dia pergi dan mengeluarkan gunting dari laci dan memotong kartu kredit.
Bauji berkata dengan memotong kartu kredit ini tagihan tidak akan dibayar.
veenu mengatakan dia akan melakukan sumfing.
dia akan melakukannya.
veenu berkata kepada malti kalau mulai sekarang saya tidak akan memberikan gaji saya kepada kamu, tapi untuk maa.

Di rumah rajvansh, dia berjalan memasuki rumah dirinya sendiri, kalau dia benar-benar terlihat sangat bagus malti.
dia harus membayar tagihan da.
vasu sedang duduk membayar gaji di amplop.
avni tidak memberikan kesempatan dan mulai memfitnah tentang sadhna,  tapi aku melihat sadhna dan ranvir.
bicara tentang sumfing jumlah rahasia dan ketika aku bertanya, dia hanya pergi tanpa menjawabnya.
vasu sedikit kaget.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 72 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 72 part 3 Diana"